Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewer
Template
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis
Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis
Published:
2024-08-10
Full Issue
PANITIA, EDITORIAL, DAFTAR ISI
Articles
ANALISIS FORECASTING DEMAND TERHADAP PENJUALAN ROTI TAWAR (STUDI KASUS DI TOKO ROTI SMART BAKERY)
Nurhastuti Ika Dewi, Lilia Pasca Riani
1-14
PDF
ANALISIS DETERMINAN MINAT BELI PRODUK SUSTAINABLE FASHION MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA
Alika Aggittiya Putri, Lilia Pasca Riani
15-25
PDF
IMPLEMENTASI PERHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN PERDAGANGAN MELALUI SISTEM ELEKTRONIK (PMSE) DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENGHASILAN USAHA E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN DI KABUPATEN KEDIRI)
Septiana Dinar Wahyuni, Ninik Anggraini, Khasanah Sahara
26-37
PDF
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MINYAK DAN GAS BUMI YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2020-2022
Eriana, Trisnia Widuri, Umi Nadhiroh
38-47
PDF
MEDIASI GREEN TRUST PADA DETERMINANT GREEN PURCHASE INTENTION
Aprilia Dian Evasari, Ahmad Yani
48-61
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE, DESAIN PRODUK, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Dhiana Ekowati, Wendri Sukmarani, Rini Susilawati, Taufik Irfanudin
62-74
PDF
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT INVESTASI CRYPTOCURRENCY: STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Maria Magdalena Pur Dwiastuti, Alfama Meilan Pramukti, Eliya Isfaatun, Luluk Kholisoh
75-83
PDF
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SHOPEE PAYLATER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI ERA SOCIETY 5.0
Winanto Nawarcono, Nurul Jannati Aliyah, Sapta Aji Sri Margiutomo, Sri Supadmini
84-92
PDF
PENGARUH PAJAK DAERAH, RETRIBUSI DAERAH, DEMOGRAFI, DAN PENDAPATAN PERKAPITA TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN/KOTA DI JAWA TIMUR TAHUN 2020-2022
Zulfiana Ayu Rahma, Faisol, Badrus Zaman, Sugeng
93-98
PDF
PENGARUH RETURN ON ASSET, DEBT TO EQUITY RATIO DAN CASH RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDY KASUS PADA BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2023)
Tisa Reta Vianda, Badrus Zaman , Puji Astuti, Sugeng
99-106
PDF
ANALISIS WILLINGNESS TO PAY (WTP) MASYARAKAT DALAM PENINGKATAN PENGELOLAAN SAMPAH RUMAH TANGGA DI KECAMATAN JOGONALAN KABUPATEN KLATEN
Khesya Duhitawangi Laharjingga, Lilia Pasca Riani
107-116
PDF
PENGARUH DISIPLIN MOTIVASI DAN KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI BANK JATIM CABANG KEDIRI
Sella Anggraini Putri, Zulistiani Zulistiani, Itot Bian Raharjo
117-125
PDF
IDENTIFIKASI SWOT DALAM STRATEGI PEMASARAN PADA OUTLET MINUMAN FREE TIME CABANG MOJOROTO
Windy Damawati, Diah Ayu Septi Fauji, Hery Purnomo
126-134
PDF
PENGARUH KOMPENSASI, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GALAXY PURBAYA SAKTI KOTA KEDIRI
Muhammad Andre Arif Wahyu Saputra, Sugiono, Hery Purnomo
135-145
PDF
ANALISIS EXO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SCARLETT WHITENING BERDASARKAN PERSEPSI EXO–L DI KEDIRI
Khafidzatu Nadhila, Diah Ayu Septi Fauji, Hery Purnomo
146-158
PDF
PENGARUH BEBAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV PARITUNGGAL NUSANTARA RICE
Dyan Aulia Azzahra, Bambang Agus Sumantri
159-169
PDF
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE
Ananda Etis Maskulin, Poniran Yudho Leksono
170-179
PDF
PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENJUALAN PETANI PT SADHANA ARIFNUSA KABUPATEN NGANJUK
Galuh Dilla Ardiani, Samari, Rony Kurniawan
180-191
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UMKM “BAKSOKUY.ID” DI KABUPATEN TULUNGAGUNG
Rizky Pajar Refi Marisca, Dian Kusumaningtyas, Dyah Ayu Paramitha
192-202
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUSAT OLEH-OLEH GTT KEDIRI
Ainul Sholikah, Diah Ayu Septi Fauji, Hery Purnomo
203-212
PDF
STRATEGI PEMASARAN GREEN MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA OKAYU GALERI CAFE KERTOSONO
Lina Rahmawati, Zulistiani Zulistiani, Susi Damayanti
213-221
PDF
ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KINERJA KARYAWAN DI UD BUNGA SAKURA BANJARMLATI KEDIRI
Rizqa Safira, Sigit Ratnanto
222-229
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN USAHA PRIBADI JAYA KELAPA
Iim Roatul Hamidah, Rony Kurniawan
230-239
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT MEGA KOMPUTER COURSE
Henida Khoirun Nisa, Bambang Agus Sumantri
240-248
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN E-WORM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING
Rindy Antika, Zulistiani Zulistiani, Itot Bian Raharjo
249-258
PDF
PENGARUH CITRA UNIVERSITAS, LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PRODI
Retno Ayu Puspitasari
259-269
PDF
KEPUASAN KONSUMEN DIPENGARUHI KUALITAS PRODUK, KUALITAS CITRA MEREK DAN STRATEGI PEMASARAN PADA BAJU MEREK BARLEY DIVISION
Gilang Satria Pratama, Bambang Agus Sumantri
270-279
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT KALOG KOTA MOJOKERTO
Danang Satria, Basthoumi Muslih, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
280-288
PDF
PENGARUH GAYA HIDUP, DISKON DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN IMPULSIF PENGGUNA E-WALLET SHOPEEPAY PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KALANGAN MAHASISWA
Nevia Cahyaning Dewi Iskandana, Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
289-298
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KECAMATAN SEMEN KEDIRI
Monica Cindy Lorenza, Diah Ayu Septi Fauji, Rony Kurniawan
299-307
PDF
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW KOTA NGANJUK
Sarlita Eka Yunita, Dyah ayu Paramitha, Ismayantika Dyah Puspasari
308-318
PDF
PENGARUH DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA SWALAYAN SUPER TOP PARE
Kenmada arya Nugraha, Diah Ayu Septi Fauji, Dyah Ayu Paramitha
319-327
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE LOKAL SOMETHINC
Claryca Rosy Artika, Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
328-337
PDF
ANALISIS KLASIFIKASI ABC DALAM PENGENDALIAN PERSEDIAAN SPAREPART DI KAMANDANU MOTOR
Arya Ahmad Fahrezi, Diah Ayu Septi Fauji, Dyah Ayu Paramitha
338-350
PDF
ANALISIS PENGELOLAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU BAKERY PADA PAPA COOKIES CABANG KEDIRI
Fitri Rochaniyah, Diah Ayu Septi Fauji, Hery Purnomo
351-359
PDF
ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHUTTLECOCK NUSA KABUPATEN NGANJUK
Nindya Laksmita Sari, Samari, Rony Kurniawan
360-369
PDF
PREFERENSI KONSUMEN MUDA PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)
Merry Andani, Hermin Istiasih, Susi Damayanti
370-379
PDF
STRATEGI WOM MARKETING PADA BISNIS USAHA JASA LAUNDRY DALAM MENJAGA EKSISTENSI (STUDI PADA KENZ LAUNDRY MOJOROTO KOTA KEDIRI)
Herlina Rahma Dayanti, Hermin Istiasih, Susi Damayanti
380-388
PDF
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE HOMELY KOFFEE KEDIRI
Desy Cahyaning Ati, Samari, Rony Kurniawan
389-399
PDF
PENGARUH PROMOSI ONLINE, ULASAN PRODUK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO MADUMONGSO BU BINTI DI KABUPATEN KEDIRI
Wahyu Novita Kumala Sari, Hermin Istiasih, Susi Damayanti
400-409
PDF
DAMPAK KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KOL REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOISTURIZER ORIGINOTE DI KALANGAN GENERASI Z
Yosefin Valentin Adining Pangestu, Dian Kusmaningtyas, Moch. Wahyu Widodo
410-419
PDF
PENGARUH HARGA, MEDIA SOSIAL, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS UMKM RAHMA CATERING GURAH)
Ananda Eka Putri, Zulistiani Zulistiani, Susi Damayanti
420-429
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. HALBANERO
Isnaini Sakbania, Sugiono, Hery Purnomo
430-439
PDF
PENGARUH LIVE STREAMING, FLASHSALE, CASHBACK PROMOTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING PENGGUNA SHOPEE
Mariana Laili Kurniasari, Zulistiani Zulistiani, Sigit Ratnanto
440-449
PDF
PENGARUH MUTASI, ADAPTABILITAS DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KPPBC TMC KEDIRI
Isabella Isabella, Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
450-460
PDF
PENGARUH SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA MELATI MULTI MART DESA SONOREJO
Riana Kusuma Wardani, Samari Samari, Rino Sardanto
461-470
PDF
PENGARUH E-W0M, HARGA, DAN KUALITAS PROUK TERHADAP MINAT BELI THE ORIGINOTE HYALUCER MOISTURIZER PADA GEN Z DI KAB. NGANJUK
Nazhilla Alta Meviyawati, Samari, Rino Sardanto
471-480
PDF
PENGARUH CONTENT MARKETING, HARGA DAN REVIEW PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE NIKISAE GROUP
Dhelsia Sekar Ayuni, Samari, Rino Sardanto
481-491
PDF
PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT, LEARNING ORGANIZATION DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DI KPPBC TIPE MADYA CUKAI KEDIRI
Sofia Mei Putri Rahayu, Sugiono, Rino Sardanto
492-503
PDF
PENGARUH PROMOSI,KUALITAS PELAYANAN,DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI JANJI JIWA KEDIRI
Moch. Sandy Eka Nur Cahyo , Samari Samari, Rino Sardanto
504-512
PDF
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, KENYAMANAN CAFE, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI MUTIA
Ananda Bayu Setiawan, Edy Djoko Suprajitno, Rino Sardanto
513-522
PDF
ANALISIS KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN SELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SCARLETT MAHASISWA UNP KEDIRI
Ellen Putri Aikasari, Edy Djoko Soeprajitno, Rony Kurniawan
523-532
PDF
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO PERTANIAN UD. TANI MAKMUR DESA SATAK KECAMATAN PUNCU KABUPATEN KEDIRI
Nindia Ayu Wulansari, Edy Djoko Soeprajitno, Rony Kurniawan
533-543
PDF
IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK ECOPRINT GRIYA BATIK SRI RAHAYU
Kholifah Binti Hafdoh, Samari, Rino Sardanto
544-553
PDF
PENGARUH PROMOSI, VISUAL MERCHANDISE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TNACOLLECTION
Umi Fitriani, Samari Samari, Rino Sardanto
554-563
PDF
ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRIBE KOPI KEDIRI
Amellia Dwi Septiyani, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
564-574
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN PENSIL ALIS IMPLORA DI UNIVERSITAS PGRI KEDIRI
Niza Aulya Salsabila
575-584
PDF
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN BENIH PADA CV HALBANERO
Meylani Luthfi Adela, Zulistiani Zulistiani, Itot Bian Raharjo
585-593
PDF
PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TELL KOPI KEDIRI
Dilla Putri Ifanisari, Basthoumi Muslih
594-604
PDF
ANALISIS PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MINIMARKET BONAFID MART KABUPATEN KEDIRI
Meysa Nurfadila, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
605-614
PDF
ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV PENTOL BAKSO OYE NGANJUK
Rindhus Mei Anggar Yekti, Samari, Rony Kurniawan
615-624
PDF
PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN SHOPEE PAYLATER
Rosha Yunita Tri Marbella, Ema Nurzainul Hakimah, Sigit Ratnanto
625-634
PDF
KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG FORTUNE DITINJAU DARI DISKON HARGA, KERAGAMAN PRODUK, DAN IMPULSE BUYING
Agnes Widya Rahayu, Samari Samari, Rony Kurniawan
635-642
PDF
ANALISIS PENERAPAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA KARYAWAN COFFESHOP BELIKOPI
Tika Indra Permata, Restin Meilina, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
643-653
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES COKLAT JADOEL
Silvia Amanatul Imaniah, Sri Aliami, Moch. Wahyu Widodo
654-663
PDF
ANALISIS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALODIE CAFFE KEDIRI
Fadia Tri Edyuana, Samari Samari, Rony Kurniawan
664-673
PDF
ANALISIS PROGRAM FLASHSALE, CASHBACK PROMOTION, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERE SHOPEE
Wulan Dewi Arnanda, Poniran Yudho Leksono
674-684
PDF
PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, SISTEM UPAH, DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV HALBANERO
Nike Wulandari, Forijati, Itot Bian Raharjo
685-692
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERUPUK UD RAYA 2 KECAMATAN GURAH KABUPATEN KEDIRI
Devi Fitriyasari, Ema Nurzainul Hakimah, Sigit Ratnanto
693-705
PDF
PENGETAHUAN INVESTASI, PERSEPSI RISIKO, MODAL INVESTASI, DAN MOTIVASI INVESTASI PADA MINAT MAHASISWA BERINVESTASI DI PASAR MODAL (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)
Mabella Syinta Nuria, Erna Puspita, Mar'atus Solikah
706-716
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERAJINAN BATOK KELAPA TASMI COLLECTION
Bella Margareta, Ema Nurzainul Hakimah, Sigit Ratnanto
717-728
PDF
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI PENJUALAN, DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING PENGGEMAR NCT DREAM PADA PRODUK MIE LEMONILO EDISI NCT DREAM
Nanda Gorgeous Waradhika, Ema Nurzainul Hakimah
729-739
PDF
PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR, DAN CUSTOMER REVIEW SUNSCREEN AZARINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z
Silvia Sefty Adisty, Sri Aliami, Moch. Wahyu Widodo
740-749
PDF
PENGARUH KONTROL DIRI, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PENGGUNA SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)
Silvia Intan Anggraini
750-759
PDF
ANALISIS GAYA HIDUP, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI SRIWATI KEDIRI
Rizka Nur Fadhilah, Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
760-768
PDF
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPEMIMPINAN, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI
Rizta Rizkiyan Tono
769-777
PDF
PENGARUH ROE, CR DAN DER TERHADAP PBV PADA PERUSAHAAN SUB-SEKTOR MIGAS DAN BATU BARA DI BEI
Agustin Setyo Ningsih, Sugiono, Hery Purnomo
778-790
PDF
PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA, DAN KUALIAS PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC
Alfina Wulandari, Sigit Ratnanto, Ema Nurzainul Hakimah
791-802
PDF
ANALISIS DAMPAK STRATEGI STAMP CARD, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN
Linda Dwi Mustikasari, Ema Nurzainul Hakimah
803-813
PDF
ANALISIS PENGELOLAAN DANA DESA DALAM MENINGKATKAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI DESA KARANGAN KECAMATAN BARENG JOMBANG
Fanya Putri Cahyani, Amin Tohari, Faisol
814-826
PDF
PENGARUH DARI SELF EFFICACY, TRAINING, PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT INDONESIA WIJAYA SEJAHTERA
Risma Nila Yuliana, Rr Forijati, Itot Bian Raharjo
827-835
PDF
PENGARUH WORD OF MOUTH, MEDIA SOSIAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Di MJ GALERI
Jevri Fahriszal, Samari Samari, Rino Sardanto
836-843
PDF
STRATEGI PERSONAL SELLING, REVIEW CUSTOMER DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Amelia Risma Putri, Poniran Yudho Leksono
844-854
PDF
KOMUNIKASI PEMASARAN, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUMBER REJEKI KEDIRI
Alyantria Novita Sari, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
855-863
PDF
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAM GIE DI LIVE STREAMING SHOPEE
Aulia Tri Nanda Dewi, Zulistiani Zulistiani, Sigit Ratnanto
864-872
PDF
PERFORMA MARKETING COMMUNICATION MIX DAN EXCELLENT SERVICE SEBAGAI STRATEGI MENGIMPLEMENTASIKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Vina Nur Diana, Sri Aliami
873-883
PDF
PERAN KAIZEN 5R DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS KEDIRI
Dara Varadiba, Poniran Yudho Leksono
884-893
PDF
PERSEPSI KONSUMEN GEN Z TENTANG HARGA KUALITAS PRODUK DAN PROGRAM DISCOUNT PADA SHOPEE DAN TOKOPEDIA (STUDI KASUS KALANGAN REMAJA DESA GAYAM GURAH KEDIRI)
Clara Permata Shinta, Ema Nurzainul Hakimah
894-901
PDF
PENGARUH INOVASI PRODUK, VARIASI PRODUK, DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UMKM ELHA BABY
Ummul Ngamalah
902-909
PDF
PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONDE-ONDE BU SUSI
Mathilda Yosephine Jecinda Tuhumena, Edy Djoko Soeprajitno, Rony Kurniawan
910-918
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL IPHONE
Clarencia Mirnanda Veronica, Subagyo, Hery Purnomo
919-927
PDF
PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SISI SUNGAI CAFE
Diah Ayu Suratmi
928-936
PDF
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
Betta Permata Sari, Poniran Yudho Leksono
937-946
PDF
ANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN LORIS KEDIRI
Amanda Jeanrani Dyah Permata Sari, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
947-955
PDF
ANALISIS BANTUAN MODAL DAN PELATIHAN TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN UMKM KOTA KEDIRI
Eka Septian Mandala Putra, Diah Ayu Septi Fauji, Dyah Ayu Paramitha
956-963
PDF
MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI INOVASI PELAYANAN DALAM SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA PIZZA HUT DELIVERY KOTA KEDIRI
Davis Chusaini Santoso, Ema Nurzainul Hakimah
964-969
PDF
PENGARUH SHOPEE LIVE, GRATIS ONGKIR DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)
Fenia Mahfudzoh, Zulistiani, Susi Damayanti
970-977
PDF
ANALISIS PERAN BRANDING, SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UD. SEBLAK GOYANG LIDAH NGANJUK
Anggraini Kusmaningrum, Sigit Ratnanto, Ema Nurzainul Hakimah
978-988
PDF
DAMPAK MUTASI, SISTEM KOMPENSASI, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA BPJS KETENAGAKERJAAN KEDIRI
Bisma Ziyad Arafat, Sugiono, Rony Kurniawan
989-998
PDF
PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN PADA CAFE DALPA PARE KEDIRI
Shela Ressita Septiadewi, Sri Aliami, Moch. Wahyu Widodo
999-1007
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA,DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO PAK NDUT KEDIRI
Falentina Suprihatin, Hermin Istiasih, Susi Damayanti
1008-1016
PDF
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MC DONALDS KOTA KEDIRI
Nandha Febriyana Andini, Ema Nurzainul Hakimah, Sigit Ratnanto
1017-1025
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MCDONALD’S KOTA KEDIRI
Nadila Intan Kusnuariyanti, Zulistiani Zulistiani, Sigit Ratnanto
1026-1033
PDF
ANALISIS VALUASI HARGA SAHAM DENGAN PENDEKATAN PRICE EARNING RATIO DAN PRICE TO BOOK VALUE SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI
Tiyas Nur Azizah, Subagyo Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
1034-1046
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN DAN FASILITAS TERHADAP MINAT PENGUNAAN APLIKASI POSPAY DI KEDIRI
Piki Data Surya Mahendra, Ema Nurzainul Hakimah
1047-1054
PDF
ANALISIS VOLUME PENJUALAN PRODUK PARFUM MEZUCA DI SHOPEE MELALUI PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MERK
Ainun Nur Azizah, Poniran Yudho Leksono
1055-1063
PDF
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN MARKET SHARE PADA TOKO SUMBER MURAH MAOSPATI
Kenanga Ajikusuma, Sri Aliami, Susi Damayanti
1064-1072
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JERSEY SPSPORTWEAR KEDIRI
Andi Fajar Trimukti, Sri Aliami, Susi Damayanti
1073-1081
PDF
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TB MUJUR KEDIRI
Andi Hermawan, Sigit Ratnanto
1082-1090
PDF
PERSEPSI PELANGGAN TENTANG PROMOTION MIX DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY DI PT WOM FINANCE KEDIRI
Rika Putri Rahmawati, Ema Nurzainul Hakimah
1091-1100
PDF
RENCANA PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PENDIDIKAN BERBASIS ANALISIS SWOT DI LINGKUP YAYASAN AL FALAHUL UMMAH
Dyah Ayu Eka Putri, Diah Ayu Septi Fauji, Hery Purnomo
1101-1114
PDF
KEPUASAN KONSUMEN PADA GERAI MIXUE DIPENGARUHI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK
Jannah shela Rahayu, Sri Aliami
1115-1123
PDF
PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN KOTA KEDIRI
Shely Dea Pramita, Sri Aliami, Susi Damayanti
1124-1134
PDF
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DARI PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PENJUALAN TERHADAP RUMAH BIBIT BUAH SIGIT NGANJUK
Olyvia Deva Magdalena, Hery Purnomo
1135-1144
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KONVEKSI GM SPORT
Nauval Helmianto, Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
1145-1153
PDF
PENGARUH NON PERFORMING LOAN, DANA PIHAK KETIGA, DAN CAPITAL ADEQUACUY RATIO TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI PADA SUB-SEKTOR BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2023)
Mifta Rukhmana Sari, Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
1154-1161
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, SITUASI KERJA TERHADAP KINERJA PPS DAN SEKRETARIAT PPS DI KECAMATAN BANYAKAN
Mochamad Muhsin Alisoh
1162-1171
PDF
PERAN CITA RASA, VARIASI PRODUK, DAN WORD OF MOUTH DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN SEBLAK GOYANG LIDAH NGANJUK)
Dina Sri Rahayu, Subagyo Subagyo , Moch. Wahyu Widodo
1172-1180
PDF
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV HALBANERO COMPANY
Mega Selvira
1181-1188
PDF
PENGARUH DISIPLIN, MOTIVASI, KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI PT SUKSES MITRA SEJAHTERA KEDIRI
Elsa Intan Septiana, Forijati, Itot Bian Raharjo
1189-1198
PDF
ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN, DISIPLIN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT JASA RAHARJA (PERSERO) KANTOR PERWAKILAN KEDIRI
Devi Rahmawati, Forijati, Itot Bian Raharjo
1199-1207
PDF
KINERJA KARYAWAN DIPENGARUHI MOTIVASI KERJA, INSENTIF KERJA, DAN BEBAN KERJA
Anggi Ragil Aprila, Forijati, Itot Bian Raharjo
1208-1218
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI USAHA DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BARBERSHOP DOSTCO PARE
Ryan Ardhi Nata
1219-1228
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO MIRA JAYA FASHION KERTOSONO
Adelin Tiara, Edy Djoko Soeprajitno , Rony Kurniawan
1229-1236
PDF
ANALISIS LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI DAN KEDISIPLINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN ARIF CILUN SHUTTLECOCK DI DESA SUMENGKO
Fahmi Cipta Mahardika, Rino Sardanto
1237-1244
PDF
ANALISIS RANTAI PASOK TERHADAP PEMENUHAN PESANAN PADA USAHA SERBUK KAYU DI NGANJUK
Silvia Tatika Wiyanti, Ulfa Nur Khamidah, Risti Farida Aprilia Prahesty, Arthur Daniel Limantara
1245-1249
PDF
PENERAPAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PT MATAHARI PUTRA PRIMA TBK
Maria Magdalena Tafuli, Aurora Amrita Sari, Mia Dwi Prayogy, Ilham Hadiansyah, Arthur Daniel Limantara
1250-1256
PDF
PENGARUH PELATIHAN KERJA TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PADA PT. AICE JATIM INDUSTRY MOJOKERTO
Munthaha Nimah, Putri Gresia Natalia, Dian Ayu Susetyanti, Miftakhul Khoiriyah, Arthur Daniel Limantara
1257-1262
PDF
PENERAPAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA WIDYA KONVEKSI
Dien Ayu Nur Afifah, Benedikta Dea Arely, Kharisma Setyaningrum, Arthur Daniel Limantara
1263-1271
PDF
EVALUASI KINERJA LAYANAN DALAM MENINGKATKAN STANDAR SISTEM LAYANAN DENGAN PENDEKATAN BEHAVIORALLY ANCHORED RATING SCALE (BARS) DI INDOMARET CABANG MOJOROTO KOTA KEDIRI
Anastasya Dinda Pramesti, Dina Andriana, Farikha Andini Putri, Rahma Atha Zada Aramitha, Arthur Daniel Limantara
1272-1277
PDF
ANALISIS FAKTOR FAKTOR MINAT BELI BAKPIA ALMAIR KEDIRI MENGGUNAKAN METODE EXPLANATORY RESEARCH UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
Widya Handayani, Nur Intan, Cintani Dila Puspita, Supiyanti Supiyanti, Muhamad Hari Prasetyo, Arthur Daniel Limantara
1278-1284
PDF
EVALUASI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL PRODUK EMINA VARIAN BRIGHTENING DENGAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) DALAM UPAYA PENINGKATAN DAYA SAING PRODUK
Moh Sayid Alwi, Lissa Aprilia, Diana Aprilia, Rimbi Kuntiani, Arthur Daniel Limantara
1285-1294
PDF
EVALUASI KINERJA PEKERJA UMKM TENUN IKAT MEDALI MAS UNTUK PENINGKATAN PRODUKTIFITAS DENGAN METODE WORK LOAD ANALYSIS
Retno Ngesti Agustin, Natalia Dessy Gystiani, Ristanto Anggriawan, Alif Aditya, Arthur Daniel Limantara
1295-1301
PDF
EVALUASI KINERJA KARYAWAN DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI O’SEAFOOD KEDIRI
Dio Ardiansyah, Sally Adilia, Katarina Astriani, Sri Arnia Rachmawati, Arthur Daniel Limantara
1302-1310
PDF
EVALUASI KINERJA PENGIRIMAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD PADA USAHA CATERING MAMA UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI USAHA
Sania Nuri Vindriani, Resa Dwi Septiana, Ni'matul Risda, Rizka Nuri Fadzriatin, Arthur Daniel Limantara
1311-1318
PDF
PERANCANGAN ULANG TATA LETAK PRODUKSI UNTUK MENGURANGI BIAYA MATERIAL HANDLING DENGAN PENDEKATAN FROM TO CHART DAN ACTIVITY RELATIONSHIP CHART
Farida Dwi Febriani, Alif Anggun Yuliasari, Shynta Ramadhina Muslikah, Almira Agustina, Arthur Daniel Limantara
1319-1325
PDF
EVALUASI KINERJA RANTAI PASOKAN U.D YUDHA SEKARTANI UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI DENGAN METODE SUPPLY CHAIN OPERATIONS REFERENCE (SCOR)
Elvaiza Reysafa Zahra Novia, Alya Mahdina Fariha, Moh Husien Yudha Putra, Macella Dinar Winarko, Arthur Daniel Limantara
1326-1333
PDF
STRATEGI PEMASARAN PRODUK TENUN MEDALI MAS KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM MELALUI METODE GROUNDED THEORY
Arinta Ambar Wati, Syarla Nur Aliza, Prayoga Ardiantara, Khofifah Binar Octafiani, Arthur Daniel Limantara
1334-1339
PDF
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK BAKPIA MASAJI MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK GUNA MEMPERLUAS PANGSA PASAR KE TINGKAT NASIONAL
Izza Askurun Maharani, Sasta Alinica, Angtyasih Hardhing Wilis, Johan Rozi Effendi, Arthur Daniel Limantara
1340-1348
PDF
EVALUASI FAKTOR-FAKTOR MINAT BELI GENERASI Z TERHADAP PRODUK BATIK KHAS KEDIRI DENGAN PENDEKATAN FAKTOR RATING
Rizqa Putri Hartutik, Naila Rahma Praningtyas, Rahadhani Oliviana Putri, Meilan Puspita, Arthur Daniel Limantara
1349-1354
PDF
PENGARUH SALES PROMOTION, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE DI JOMBANG)
Hilda Nur Adela, Samari, Rony Kurniawan
1355-1364
PDF
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL ANUGERAH KERTOSONO
Madeyang Dino Prabowo, Samsul Rahmad Arifin, Bramasto Salim Darmawan, Mohamad Fathur Rohman
1365-1375
PDF
Current Issue
REVIEWER
Make a Submission
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians