Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis

About the Journal

Judul Original          : Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis

Judul Singkatan      : SIMANIS

Frekuensi                : 1 issues per tahun (July)

E-ISSN                       : 2962-2050

Penerbit                   :  Universitas Nusantara PGRI Kediri (UNP Kediri)

 
 

 

 

Current Issue

Vol. 4 (2025): Simposium Manajemen dan Bisnis
					View Vol. 4 (2025): Simposium Manajemen dan Bisnis
Published: 2025-07-28

Articles

  • ANALISIS KINERJA KARYAWAN PADA SENTRA INDUSTRI TAHU TAKWA DI KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN DENGAN METODE KEY PERFORMANCE INDICATORS (KPI)

    Dhafina Safa Feliza, Salsa Septi Anggraini, Karisma Citra Dewi, Rosiana Nur Alfitasari, Arthur Daniel Limantara
    1650-1656
    DOI: https://doi.org/10.29407/6rksfh37
  • EVALUASI KINERJA KARYAWAN UNTUK OPTIMALISASI KUALITAS LAYANAN JASA NAIL ART SALON MOYBEAUTYSTUDIO DENGAN METODE SERVQUAL

    Lailatun Nisa Agustina, Yuyud Dwi Anggraini, Nisa Gita Dewi, Rosiana Laura Sari, Arthur Daniel Limantara
    1657-1664
    DOI: https://doi.org/10.29407/jqjp2209
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TIKTOK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KOPI KAYUHAN DENGAN METODE ARIMAX ( AUTOGRESSIVE INTEGRATED MOVING AVERAGE WITH EXOGENOUS VARIABLES)”

    Shinta Dwi Ratna Sari, Rima Nidak Falentina, Nova Auliyatul Fauziah, Dicky Chandra Gunawan, Arthur Daniel Limantara
    1665-1671
    DOI: https://doi.org/10.29407/dwxjgk27
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA HARA CHICKEN DENGAN METODE SWOT

    Fadhilah Aditya Akbar, Wa Ode Nurlita Zubair, Feri Aliansyah, Arthur Daniel Limantara
    1672-1678
    DOI: https://doi.org/10.29407/jmy9rw45
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UMKM DAILYSNACKEDIRI UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DENGAN METODE SWOT

    Ibra Ganie Saputra, Bagus Setiawan, Gusti Rajhu Bramastha, Arthur Daniel Limantara
    1679-1686
    DOI: https://doi.org/10.29407/mb1a6x22
  • STRATEGI PEMASARAN EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING CAFE HOMELY MENGGUNAKAN METODE SWOT

    Andre Pangestu, Ananda Arya Maulana Rachmawan, Galuh Satya Samantha, Arthur Daniel Limantara
    1687-1694
    DOI: https://doi.org/10.29407/2k0sj586
  • ANALISIS PENGENDALIAN BIAYA PERSEDIAN BAHAN BAKU SINGKONG MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUALITY (EOQ) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PADA UMKM IKKI GETHUK

    Dinar rely Pratama, Dimas Aji Pratika, Ilham Cahyo Nugroho, Mochammad Dimas Mauluda, Arthur Daniel Limantara
    1695-1704
    DOI: https://doi.org/10.29407/6yj3sr33
  • STRATEGI PEMASARAN ROKOK HALIM DI KEDIRI DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING DI PASAR LOKAL MENGGUNAKAN METODE SWOT

    Nanda Erika Sabila, Najwa Ferrisa Emmeline, Widia Ayu Maya Sari, Nadzela Serefina Alfaila, Arthur Daniel Limantara
    1705-1714
    DOI: https://doi.org/10.29407/vytzfg46
  • EVALUASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI PRODUK SKINCARE SCARLETT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS

    Okta Ainur Rahmadani, Nikmatul Jannah, Aulia Dyah Agustin, Ratna Dwi Agustin, Arthur Daniel Limantara
    1715-1721
    DOI: https://doi.org/10.29407/y9d0rs88
  • STRATEGI PROMOSI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN JENAKA CAFE DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENDEKATAN SOCIAL MEDIA OPTIMIZAITON (SMO)

    Dedi Riyadi, Az-Zuhry Dwi Putranto Ar-Ramadhani, Farrel Adhyatma Fawas Sowondo, Arthur Daniel Limantara
    1722-1728
    DOI: https://doi.org/10.29407/5zq41747
  • STRATEGI PEMESANAN SEBLAK INCES MELALUI MEDIA SOCIAL UNTUK MEMINIMALISIR ANTRIAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE TEORI ANTRIAN (QUEUNING THEORY)

    Khofifah Wulandari, Sintia Anggita Putri, Anis Khoirunnisa', Arthur Daniel Limantara
    1729-1737
    DOI: https://doi.org/10.29407/y0k8ky34
  • EVALUASI KEKURANGAN MEJA TERHADAP KINERJA OPERASIONAL UMKM "BILLIARD 3IN1" UNTUK MEMINIMALISIR ANTRIAN MENGGUNAKAN METODE TEORI ANTRIAN (QUENING THEORY)

    Putri Rahayu, Moch. Affi' Azizurrohman, Marsella Raiginata Putri, Triwahyu Prasetio Utomo, Arthur Daniel Limantara
    1738-1745
    DOI: https://doi.org/10.29407/8ve9mc09
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK SUSU RACIK MAKTAM MENGGUNAKAN METODE SWOT (STRENGTHS, WEAKNESSES, OPPORTUNITIES, THREATS) UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING

    Dina Furi Ferisa, Wanda Roseta Dewi, Rahma Aulia Fahreza, Sendy Febryanshah, Arthur Daniel Limantara
    1746-1752
    DOI: https://doi.org/10.29407/ss7hrx75
  • ANALISIS EFISIENSI WAKTU PEMESANAN DI WARUJUNCTIONPARK MELALUI RESERVASI ONLINE VIA WHATSAPP UNTUK MENGURANGI WAKTU TUNGGU PEMESANAN MENGGUNAKAN METODE TEORI ANTRIAN ONLINE (QUEUING THEORY ONLINE)

    Nova Visesa, Adelia Anggun Pramesti , Sherina Rahmawati , Putri Yuliana Sari, Arthur Daniel Limantara
    1753-1760
    DOI: https://doi.org/10.29407/e767ef88
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA MIE DJOETEK DENGAN METODE SWOT

    Muhamad Rizki Nur Insani, Rama Risky sahputra, Krisna Jati Kusuma, Ferry Pratama Aryanto, Arthur Daniel Limantara
    1761-1767
    DOI: https://doi.org/10.29407/vtwwm862
  • EVALUASI CARA MENGATASI PERSEDIAAN INVENTORY MANAGEMENT PRODUKSI TAHU POODI KOTA KEDIRI DENGAN METODE THEORY OF CONSTRAINS

    Alfinia Prabawati Putri Adhitya, Risca Berliana Ramadani Saputri, Afrida Andar Wulan Mareta, Leone Rastawati Prasetya, Arthur Daniel Limantara
    1768-1772
    DOI: https://doi.org/10.29407/kgsvnq53
  • EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN UMKM MELALUI FACEBOOK MARKETPLACE DAN INTRAKSI KOMUNITAS KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING LESTARI TERPAL KOLAM JOMBANG

    Jerry Hartato, Zulistiani
    1460-1469
    DOI: https://doi.org/10.29407/ptjek813
  • ANALISIS DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DI PASAR TRADISIONAL

    Angelia Nur Fitriana, Moch. Wahyu Widodo
    1394-1400
    DOI: https://doi.org/10.29407/5jaz6m21
  • STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN POPULARITAS DAN FANBASE PADA KLUB SEPAK BOLA PERSIK KEDIRI

    Tria Novanzah, Ema Nurzainul Hakimah
    1401-1406
    DOI: https://doi.org/10.29407/krtj4f70
  • PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH PADA MAHASISWA UNP KEDIRI

    Nina Dwi Fitaningsih, Moch. Wahyu Widodo, Samari
    1387-1393
    DOI: https://doi.org/10.29407/0az7n479
  • PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN MANAJEMEN KONFLIK TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA CV. ZAF INFINITY KEDIRI

    Tasa Dea Pangestuti
    1379-1386
    DOI: https://doi.org/10.29407/h9v5e991
  • ANALISIS PERHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROCESS COSTING DALAM PENETAPAN HARGA JUAL (Studi kasus UMKM Batik Ecoprint Top Cemerlang Ayuni Kediri)

    Mohammad Irfan Aziz Mubarok
    1363-1370
    DOI: https://doi.org/10.29407/z1ppza25
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JERSEY TIMNAS INDONESIA DI TIKTOK SHOP

    Nanang Dwi Prastya, Samari, Sigit Ratnanto
    1355-1362
    DOI: https://doi.org/10.29407/q22sew68
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN SWOT DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DIERA MODERNISASI PADA PRODUK JENANG KAWAH

    Silka Maharani, Muhammad Zuhdi Sasongko
    1336-1343
    DOI: https://doi.org/10.29407/v7r9zg52
  • PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA ORGANISASI, DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWANKPPP BRAWIJAYA KEDIRI

    Nillah Jannah Tul Firdaus, Susi Damayanti
    1317-1326
    DOI: https://doi.org/10.29407/7nxh6617
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN WARDAH

    Safira Ratuhening Nur Kuncoro, Zulistiani, Rony Kurniawan
    1298-1308
    DOI: https://doi.org/10.29407/64z2kn10
  • STUDI NETNOGRAFI USER-GENERATED CONTENT PENGGUNA PRODUK SKINCARE OLEH KOMUNITAS OHMYBEAUTYBANK PADA APLIKASI X

    Tridia Ayun Syaida, Ema Nurzainul Hakimah, Susi Damayanti
    1288-1297
    DOI: https://doi.org/10.29407/sw7y8f75
  • PENGARUH PEMBIAYAAN BERBASIS UTANG TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN PADA SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE

    Naela Khusnatussalwa, Amin Tohari, Badrus Zaman
    1309-1316
    DOI: https://doi.org/10.29407/qd71nb12
  • PENGARUH PEMBINAAN DAN PENDAMPINGAN FASILITATOR TERHADAP PEMBERDAYAAN EKONOMI NASABAH PEREMPUAN PRASEJAHTERA BTPN SYARIAH

    Alvina Kharisma Zahro, Lalita Delia Ningrum, Nandifa Nisaul Afni, Etik Tri Utami, Aurel Natasya Salsya Sahira
    727-738
    DOI: https://doi.org/10.29407/ayhpts27
  • PENGARUH PENDAMPINGAN NASABAH BTPN SYARIAH MELALUI PROGRAM BESTEE TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM PADA MMS NGANTANG MALANG

    Moh. Alif Roykhan, Fadia Shafa Martisha, Laylia Putri Ramadhanie, Riza Rais Ardiansyah Hadi
    755-762
    DOI: https://doi.org/10.29407/9q7bk972
  • PENGARUH MINAT BELI ULANG DITINJAU DARI SUASANA CAFE, KUALITAS PELAYANAN, DAN VARIASI MENU DI JOKO TINGKIR CAFE

    Aulya Ayu Anggraini
    763-770
    DOI: https://doi.org/10.29407/8fwatf40
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ONLINE MAHASISWA UNP KEDIRI

    Widya Apriliana Novita Sari, Samari, Rony Kurniawan
    811-818
    DOI: https://doi.org/10.29407/3m66rv21
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TIKTOK, CONTENT MARKETING, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP MINAT BELI SKINCARE MS GLOW

    Aura Diva Widodo, Dyah Ayu Paramitha
    836-844
    DOI: https://doi.org/10.29407/yv8yam67
  • PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI GENERASI Z PADA TOKO DNR FASHION DI NGANJUK

    Dwi Nimas Agustia Ningrum, Edy Djoko Soeprajitno, Rino Sardanto
    845-851
    DOI: https://doi.org/10.29407/pf69d197
  • PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSE DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SKINTIFIC

    Amelia Nur Oktaviana Fitriyah, Edy Djoko Soeprajitno, Dyah Ayu Paramitha
    877-886
    DOI: https://doi.org/10.29407/x6e51t33
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OMAH CRAF KAUSAR KABUPATEN NGANJUK

    Pipit Putri Pratiwi, Samari, Susi Damayanti
    1241-1248
    DOI: https://doi.org/10.29407/x0bgsw58
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING ROCKET CHICKEN DI PASAR KULINER KEDIRI MENGGUNAKAN METODE SWOT

    Ridhatu Nikma, Alifatun Najwa, Ardita Muhammad Rosyid, Qoyyum Bahrul Ikhsan, Arthur Daniel Limantara
    722-726
    DOI: https://doi.org/10.29407/f1xtvw86
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO VETERAN

    Milati Hasniyah Zahroh, Dyah Ayu Paramitha
    747-754
    DOI: https://doi.org/10.29407/h4bfvh14
  • PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CALL N GO TRANS KEDIRI

    Citra Ananda Ratri, Edy Djoko Soeprajitno, Hery Purnomo
    771-779
    DOI: https://doi.org/10.29407/xzvyfd71
  • PENGARUH GAYA HIDUP, DIFERENSIASI, DAN PRESTISE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)

    Dina Santika, Zulistiani, Moch. Wahyu Widodo
    780-786
    DOI: https://doi.org/10.29407/n41bfh37
  • PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION PADA SHOPPE

    Renita septya Anggraini, Sigit Ratnanto
    787-794
    DOI: https://doi.org/10.29407/ybjzj510
  • PENGARUH LOKASI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE JOLOTUNDO NGANJUK

    Fitri Nurjannah, Edy Djoko Soeprajitno, Rony Kurniawan
    795-802
    DOI: https://doi.org/10.29407/ar41dv03
  • ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN GORDEN HAYAMAS MELALUI KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN

    Depi Paronaliya, Sigit Ratnanto
    803-810
    DOI: https://doi.org/10.29407/1r9nc745
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINTIFIC DI SHOPEE

    Lala Lukman, Sigit Ratnanto
    827-835
    DOI: https://doi.org/10.29407/nv0chg91
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DISKON, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SHOPEE PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE FOOD

    Dita Putri Cahyaning Ayu, Edy Djoko Soeprajitno, Rino Sardanto
    852-860
    DOI: https://doi.org/10.29407/jy7e9113
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN HIAS DI GUBUK AQUATIC KERTOSONO

    Riko Ahmad Ferdiasyah, Edy Djoko Soeprajitno, Rino Sardanto
    861-868
    DOI: https://doi.org/10.29407/n8cenr58
  • PENGARUH BURNOUT, MENTAL HEALTH DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP TINGKAT PRODUKTIVITAS KARYAWAN RUMAH SAKIT

    Hera Widyawati, Sugiono, Dyah Ayu Paramitha
    869-876
    DOI: https://doi.org/10.29407/wbbe7p81
  • PENGARUH 7T DAN ATMOSPHERE TOKO TERHADAP MINAT BELI DI TOKO SEMBAKO MADURA, DESA TULUNGREJO

    Ayu Dwi Lestari, Ema Nurzainul Hakimah, Susi Damayanti
    887-896
    DOI: https://doi.org/10.29407/1txynf04
  • PENGARUH BUZZ MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (MAMNA HIJAB)

    Najihah Nur Aini, Sri Aliami, Dyah Ayu Paramitha
    897-905
    DOI: https://doi.org/10.29407/06fdg456
  • LOYALITAS PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI DI TOKO SWALAYAN PERMAI BARU

    Putrama' Arifrahman Putra, Zulistiani, Poniran Yudho Leksono
    930-937
    DOI: https://doi.org/10.29407/ch2etd19
  • ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG SKINCARE DAVIENA MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN IKLAN

    Cornelia Rahma Anggraini, Susi Damayanti
    938-945
    DOI: https://doi.org/10.29407/xkw51k91
  • ANALISIS DIGITAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKPIA AL FATTAH

    Nur Azizzah, Susi Damayanti
    946-955
    DOI: https://doi.org/10.29407/d23ybw25
  • ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE NGAROPI KAMPUNG INGGRIS

    Yunika Amelia Widya Sari , Samari, Sigit Ratnanto
    956-963
    DOI: https://doi.org/10.29407/7avw7381
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, DAN TESTIMONIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS DI MARKETPLACE (PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI)

    Ilham Hadiansyah, Basthoumi Muslih, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
    964-969
    DOI: https://doi.org/10.29407/6dj4nw64
  • PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK, TESTIMONIAL, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING DI SHOPEE

    Ulaa Widyawulansari, Forijati, Hery Purnomo
    970-976
    DOI: https://doi.org/10.29407/54z9px13
  • PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO FASHION CLARISSA KEDIRI

    Enggar Yoanita, Dian Kusumaningtyas, Rony Kurniawan
    977-985
    DOI: https://doi.org/10.29407/3wydmt38
  • ANALISIS SWOT SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL CV JODO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BERAS MENTARI DI ERA MEDIA SOSIAL

    Arindasari Wahyuningtyas, Zulistiani, Rony Kurniawan
    995-1003
    DOI: https://doi.org/10.29407/my0mwj98
  • IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN BISNISPADA TONEETO’S KITCHEN & COFFEE

    Iqbal Fahtur Rohzi, Subagyo, Dyah Ayu Paramitha
    1004-1010
    DOI: https://doi.org/10.29407/ytz1q860
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, FASILITAS DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOMELY KOFFE KEDIRI

    Dinar Mahardika, Dian Kusumaningtyas, Moch. Wahyu Widodo
    1011-1018
    DOI: https://doi.org/10.29407/tts2w840
  • PERAN GAYA KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK JATIM

    Norix Aringga Nadim, Poniran Yudho Leksono
    1019-1028
    DOI: https://doi.org/10.29407/am6xkx12
  • ANALISIS LINGKUNGAN KERJA FISIK, BEBAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN

    Dela Daroiin, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
    1029-1036
    DOI: https://doi.org/10.29407/xf1jf938
  • PENGARUH BRAND IMAGE, UGC DAN E-WOM DI TIKTOK TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SOMETHINC

    Anggi Tri Wulandari, Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
    1037-1044
    DOI: https://doi.org/10.29407/wzf4zj41
  • PENGARUH PENGETAHUAN INVESTASI, MODAL INVESTASI, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT INVESTASI MAHASISWA

    Ian Rafi Khafabi, Hestin Sri Widiawati, Sugeng
    1054-1061
    DOI: https://doi.org/10.29407/39b7g691
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINTIFIC PADA TIKTOK SHOP

    Mia Dwi Prayogy, Sigit Ratnanto
    1062-1069
    DOI: https://doi.org/10.29407/f56det95
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEMBERS PADA LEMBAGA KURSUS ENGLISH MADANY PARE

    Habibie Habibullah Fauzi, Sri Aliami, Hery Purnomo
    1070-1080
    DOI: https://doi.org/10.29407/wr67w507
  • ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI PLATFORM SHOPEE

    Agis Nurfadila, Hermin Istiasih, Susi Damayanti
    1081-1088
    DOI: https://doi.org/10.29407/q4hs3139
  • ANALISIS PENGARUH BERSAMA FLASH SALE, CITRA MEREK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI SHOPEE PADA GENERASI Z

    Dina Kumala Sari, Hermin Istiasih, Susi Damayanti
    1089-1095
    DOI: https://doi.org/10.29407/6j8zx293
  • ANALISIS FAKTOR SOSIAL DAN EKONOMI YANG MELATARBELAKANGI  PERILAKU KONSUMSI ROKOK ILEGAL DI DESA MANCON WILANGAN

    Ahmad Zaki Sholahudin
    1096-1102
    DOI: https://doi.org/10.29407/tat7w954
  • PRODUKTIVITAS KERJA DITINJAU DARI MOTIVASI, GAJI, DAN INSENTIF KARYAWAN DI PR BINA KARYA TOBACCO

    Siska Septiana, Poniran Yudho Leksono
    1103-1111
    DOI: https://doi.org/10.29407/6bp76n30
  • ANALISIS KUALITAS PRODUK, KEAMANAN TRANSAKSI, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI E-COMMERCE

    Akhmad Rizqy Luthfi Angga, Dian Kusumaningtyas, Dyah Ayu Paramitha
    1112-1120
    DOI: https://doi.org/10.29407/22acj240
  • PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN DISCOUNT TERHADAP MINAT BELI PRODUK TAS BOSTANTEN PADA FITUR TIKTOKSHOP

    Triludfianingsih, Edy Djoko Soeprajitno, Dyah Ayu Paramitha
    1121-1131
    DOI: https://doi.org/10.29407/fsq4y459
  • KESEJAHTERAAN ATLET WUSHU BERPRESTASI DITINJAU DARI PELATIHAN, KOMPENSASI, DAN DUKUNGAN SOSIAL DI SASANA YITONG SEMARE

    Dion Firmansah, Samari, Poniran Yudho Leksono
    1132-1139
    DOI: https://doi.org/10.29407/4vsatj17
  • PENGARUH CAR, NPL, LDR, DAN BOPO TERHADAP ROA BANK KONVENSIONAL DI BEI

    David Putra Ega Pradana, Badrus Zaman, Mar'atus Solikah
    1148-1157
    DOI: https://doi.org/10.29407/byt8gt58
  • PENGARUH BRAND AMBASADOR, LIVE STREAMING, DAN PROMOSI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN MOTOR TULUNGAGUNG

    Dimas Muhamad Rifai
    1158-1165
    DOI: https://doi.org/10.29407/y92dq857
  • PENGARUH AKUNTABILITAS, PAD, BELANJA MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TIMUR PERIODE 2021-2024

    Adela Happy Saputri, Badrus Zaman, Mar'atus Solikah
    1166-1173
    DOI: https://doi.org/10.29407/ztp7pw02
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAHU KUNING AY

    Renaldi Cori Aprilian, Sigit Ratnanto
    1174-1182
    DOI: https://doi.org/10.29407/5spmkd31
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN KOMUNIKATIF DAN K0MITMEN PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA WARKOP BREWOK KEDIRI

    Muhammad Nasrul Khamdani, Susi Damayanti
    1183-1189
    DOI: https://doi.org/10.29407/vvgzmq29
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KUALITAS KONTEN, DAN INTERAKSI PENGGUNA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SKINCARE TIKTOKSHOP

    Dinda Vareza, Dian Kusumaningtyas, Moch. Wahyu Widodo
    1190-1197
    DOI: https://doi.org/10.29407/pj9z6905
  • KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL PADA CAFE NGAFEIN

    Aguk Widhi Winata, Poniran Yudho Leksono
    1198-1205
    DOI: https://doi.org/10.29407/sf3y7r65
  • PENGARUH CONTENT MARKETING, LABEL HALAL, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAVIENA SKINCARE PADA PLATFORM TIKTOK SHOP

    Sonia Ayu Fitriana, Hermin Istiasih, Sigit Ratnanto
    1215-1223
    DOI: https://doi.org/10.29407/47kqtd96
  • PENGARUH MARKETING MIX 4P (PRODUK, PRICE, PROMOTION, PLACE) TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK MENU DI UMKM COFFEE SHOP “WARUNG KOPI SAYA” KOTA KEDIRI

    Dite Ari Budianto, Samari, M. Zuhdi Sasongko
    1224-1230
    DOI: https://doi.org/10.29407/v3djk533
  • EVALUASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PERSEDIAAN, PENJUALAN, DAN PIUTANG DALAM MENINGKATKAN PENGENDALIAN INTERNAL (STUDI PADA UD ANUGERAH AGUNG)

    Anasya Dinda Meilani, Amin Tohari, Badrus Zaman
    1231-1240
    DOI: https://doi.org/10.29407/acb6kc32
  • PENGARUH HARGA, CONTENT MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA BY ZAHRA MAKE UP

    Delfi Maurellya Winalda, Sri Aliami, Dyah Ayu Paramitha
    1249-1256
    DOI: https://doi.org/10.29407/0cxyy789
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN KONSUMEN, PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI UMKM SEBLAK PRASMANAN MAS AL

    Karin Dwi Sandrina, Dian Kusumaningtyas, Susi Damayanti
    1257-1262
    DOI: https://doi.org/10.29407/ge8wd507
  • PENGARUH INOVASI PRODUK, MEDIA SOSIAL, DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN GRIYA DHAHAR DURIAN SLUMBUNG PAK MULYONO

    Putri Ayu Sukma Melati, Dian Kusumaningtyas, Susi Damayanti
    1263-1270
    DOI: https://doi.org/10.29407/rnvahm47
  • KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI REPUTASI MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA PADA DEPO-PAM

    Wanda Leviana Kasiataningtyas, Sri Aliami, Muhammad Zuhdi Sasongko
    1271-1279
    DOI: https://doi.org/10.29407/tkyyhz88
  • ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN DI TINJAU DARI KUALITAS PRODUK, DISPLAY PRODUK, DAN PROMOSI PADA BRAMBANG GORENG UD BARU RASA

    Farrendi Ananda Putra Pratama, Edy Djoko Soeprajitno, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
    1280-1287
    DOI: https://doi.org/10.29407/a2r1rz23
  • PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN KETERAMPILAN BERBISNIS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI

    Agustia Samria Antin Pitaloka, Tjetjep Yusuf Afandi, Elis Irmayanti
    1327-1335
    DOI: https://doi.org/10.29407/yn3n5w73
  • PENGARUH CITA RASA, KUALITAS PELAYANAN, DAN WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBLAK NYONYOR NGANJUK

    Armanda Lucky Puspitasari, Poniran Yudho Leksono
    1344-1354
    DOI: https://doi.org/10.29407/0rtfnv35
  • PENGARUH LITERASI EKONOMI, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION DI SHOPEE PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI

    Era Sabina Cahyanti, Elis Irmayanti, Bayu Surindra
    1371-1378
    DOI: https://doi.org/10.29407/9p5tjx13
  • PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, INSENTIF, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA TENUN IKAT KODOK NGOREK 2

    P. Putra Bayu Gusti, Dian Kusumaningtyas, Moch. Wahyu Widodo
    1407-1414
    DOI: https://doi.org/10.29407/1rscb544
  • DINAMIKA SISA HASIL USAHA (SHU) DAN SUKU BUNGA DALAM MENOPANG KEBERLANJUTAN FINANSIAL KUD. SRI AMONG TANI PLOSOKLATEN

    Frans Surya Syah Putra, M. Anas
    1415-1422
    DOI: https://doi.org/10.29407/t0mkgm55
  • PENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING DAN ONLINE REVIEW CUSTOMER TERHADAP MINAT BELI PADA TIKTOK SHOP DI KEDIRI

    Sheyla Intan Purnama Sari, Ema Nurzainul Hakimah, M. Zuhdi Sasongko
    1423-1430
    DOI: https://doi.org/10.29407/za8tma97
  • Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Berkat Langgeng Abadi Kediri

    Juleo Prabowo Adnan Romawi, Zulistiani, Itot Bian Raharjo
    1431-1437
    DOI: https://doi.org/10.29407/4vdjb149
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NASI GORENG PAK TOM PARE

    Ada Karen Pratiwi, Edy Djoko Soeprajitno, Sigit Ratnanto
    1438-1444
    DOI: https://doi.org/10.29407/63snzk39
  • PENGARUH RATING, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK DAVIENA SKINCARE

    Selfia Dwi Aprilika, Rino Sardanto
    1445-1459
    DOI: https://doi.org/10.29407/n216cr83
  • STRATEGI MEMBANGKITKAN BRAND AWARENESS MELALUI CONTENT STRATEGY CANVAS DI INSTAGRAM

    Rika Febrianti Yogi Nuraini, Puspasari Ismayantika Dyah, Paramitha Dyah Ayu
    1470-1481
    DOI: https://doi.org/10.29407/qb88t073
  • ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMBELIAN DAN PENJUALAN PRODUK MINUMAN HERBAL JAHE MERAH BHAKTI LUHUR KEDIRI MENERESANUS KABUPATEN KEDIRI

    Vinsentiana Kosat
    1482-1487
    DOI: https://doi.org/10.29407/nd6nw335
  • PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE

    Dhea Keniza Putri, Restin Meilina, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
    1488-1495
    DOI: https://doi.org/10.29407/8g7n5c04
  • STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN KAMAR DI HOTEL XXX BATU DENGAN METODE HOOTSUITE

    Elsa Alvina Rahma, Fionna Putri Damayanti, Dila Anggraini, Nadia Indriyani, Arthur Daniel Limantara
    1509-1514
    DOI: https://doi.org/10.29407/4395rr84
  • ANALISIS KINERJA KARYAWAN PADA PABRIK ROTI UD WAHYU JAYA UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DENGAN METODE KEY PERFORMANCE INDICATORS (KPI)

    Muhamad Fatakul Ma’ruf, Fariz Maulana Al Hakim, Rifky Widya Priardana, Muhamad Abidin Al Faizin , Arthur Daniel v
    1515-1520
    DOI: https://doi.org/10.29407/f9tjzp31
  • EVALUASI KINERJA KARYAWAN ROCKET CHICKEN DI KOTA KEDIRI MENGGUNAKAN METODE KEY PERFORMANCE INDICATORS (KPI) UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS

    Mohammad Aminudin Zain, Suci Pramudita Putri Kinasih, Ridhatu Rahma, Alfian Iqwal Maulana, Arthur Daniel Limantara
    1521-1524
    DOI: https://doi.org/10.29407/n7p10s79
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIFITAS LAYANAN PADA RESTO PAWONDJOWO MELALUI PENDEKATAN SERVQUAL (SERVICE QUALITY)

    Nahla Van Ersan, Happy Puja Nabela, Febriana Melinda Sari, Muhammad Deva Johanna, Arthur Daniel Limantara
    1525-1530
    DOI: https://doi.org/10.29407/e9kjv970
  • OPTIMALISASI ANTRIAN DAN WAKTU TUNGGU KANTIN PROMISE UNP DENGAN TEORI ANTRIAN UNTUK EFISIENSI OPERASIONAL

    Mohammad Jauhari Al Iqsan, Mike Tri Ardianti, Sunika Fara Dewanti, Ricky Priyo Wicaksono, Arthur Daniel Limantara
    1531-1538
    DOI: https://doi.org/10.29407/wcbvc938
  • ANALISIS KINERJA KARYAWAN PADA WARUNG KOPI TRIBE UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS KERJA KARYAWAN DENGAN METODE KEY PERFORMANCE INDICATORS (KPI)

    Asyifudin Ahmad Abdullah, Muhammad Roid Hakam Alfarizi, Ahmad Zaed Ibnu Ma'arif, Ryan Wahyu Hidayat, Arthur Daniel Limantara
    1539-1544
    DOI: https://doi.org/10.29407/rn10sx50
  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP)

    Zitna Nurdiana Khotrul Nada, Ocha Odiska Damayora, Tensa Angie Sri Pangestu, Putri Wijayanti, Athur Daniel Limantara
    1545-1554
    DOI: https://doi.org/10.29407/ch6ygc61
  • ANALISIS KETERAMPILAN PENGERAJIN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK UMKM TENUN IKAT BANDAR KIDUL MELALUI METODE PAR (PARTICIPATORY ACTION RESEARCH)

    M. Andreas Walid Anggelo, Nabila Putri Lestari, Dwi Afifah Nurzahra, Arthur Daniel Limantara
    1555-1561
    DOI: https://doi.org/10.29407/xv6cj609
  • PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU TEPUNG TERIGU MENGGUNAKAN METODE EOQ GUNA MEMASTIKAN KEBERLANJUTAN PROSES PRODUKSI PADA TOKO MAHKOTA BAKERY

    Selviafatmawati, Atika Sifa Harum Ridhani, Slamet Rizal Aliudin, Arthur Daniel Limantara
    1562-1569
    DOI: https://doi.org/10.29407/3hbe7z87
  • ANALISIS KINERJA KARYAWAN DENGAN METODE KEY PERFORMANCE INDICATORS (KPI) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS KERJA KARYAWAN PADA RICHEESE FACTORY KEDIRI

    Shafira Nasya Eka Putri, Ahmad Suryo Saputro, Risa Dwi Trisnawati, Ica Melfina, Arthur Daniel Limantara
    1570-1575
    DOI: https://doi.org/10.29407/e970rk74
  • PENERAPAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) PADA PERSEDIAAN BAHAN BAKU KERIPIK GUNA EFISIENSI BIAYA PRODUKSI (STUDI KASUS KERIPIK TEMPE KASANAH)

    Rahmat Adi Maskur, Dwi Galih Purnama, Ronal Sukma Andrian, Tri Yudha Bagus Setiawan, Arthur Daniel Limantara
    1576-1581
    DOI: https://doi.org/10.29407/zsxvdw59
  • OPTIMALISASI PEMASARAN DIGITAL TOKO BAJU MINA KEDIRI MELALUI PENDEKATAN SWOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN

    Aqhwan Herdy Pratama, Desi Puspita Sari, Indah Angelina Putri, Desi Setiawati, Arthur Daniel Limantara
    1582-1589
    DOI: https://doi.org/10.29407/5ywa4551
  • ANALISIS KINERJA PELAYANAN SEBLAK WAROK DENGAN PENDEKATAN METODE SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN

    Citra Agustina, Nyani Endah Pranciska, Sherly Permadani, Arthur Daniel Limantara
    1590-1595
    DOI: https://doi.org/10.29407/34pm2031
  • EVALUASI KINERJA LAYANAN LOGISTIK DENGAN METODE KEY PERFORMANCE INDICATOR (KPI) DALAM PENGELOLAAN DISTRIBUSI BARANG PADA JNT CARGO KEDIRI

    Noval Adi Deswantoro, Yafet Kristian, Valentino Yudho, Farisal Malika Kusuma Wardana, Arthur Daniel Limantara
    1596-1601
    DOI: https://doi.org/10.29407/vef22011
  • EVALUASI PENANGANAN KETERLAMBATAN MATERIAL PADA USAHA KAYU CILIK MENGGUNAKAN METODE MRP 1 (MATERIAL REQUIREMENT PLANNING 1) MENINGKATKAN EFISIENSI PRODUK

    Alfiatus Nur Aisa, Siska Amelia, Emma Chelvica Tasha, Siti Lusi Mawar Sari, Arthur Daniel Limantara
    1602-1609
    DOI: https://doi.org/10.29407/ma4pby06
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN NUSA KOPI DENGAN METODE SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN

    Nabitta Istania Valencia, Ina Rohmatun Nasri, Bernike Joy Nilam Aprillia Sulistiono, Rendy Ardyansyah, Arthur Daniel Limantara
    1610-1616
    DOI: https://doi.org/10.29407/dg4kwd22
  • EVALUASI KINERJA UMKM SEBLAK “YOIKI NYEUBLAK” UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN SESUAI SOP DENGAN PENDEKATAN KEY PERFORMANCE INDICATOR

    Firsti Ayu Nabilin, Novanda Aditya Ramadhan, Nuri Septiana Putri, Lily Silviani, Arthur Daniel Limantara
    1617-1623
    DOI: https://doi.org/10.29407/5jrwhc37
  • EVALUASI PROSES PRODUKSI TAHU DENGAN PENDEKATAN QUALITY CONTROL UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK

    Vera Edistiana, Firsta Fara Azzahra Tri Purwanto, Andriyanto Ridwan, Arthur Daniel Limantara
    1624-1631
    DOI: https://doi.org/10.29407/5qq6sv25
  • Evaluasi Proses Produksi di Warung Makan Bu Neli Untuk Menjaga Kelangsungan Usaha dengan Metode Operational Efficiency

    Vemilia Abin Yusansa, Gladies Ana Pasya Yulianto Putri, Selviana Putri Ismala, Fitri Nur Sholikah, Arthur Daniel Limantara
    1632-1635
    DOI: https://doi.org/10.29407/p9zbvn21
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA CV AGUNG BAKERY UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PERUSAHAAN DENGAN PENDEKATAN METODE SWOT

    Danisya Putri Rachmawati, Novia Dwi Rismadani, Shely Yuliana, Claudia Sintia Bella, Arthur Daniel Limantara
    1636-1643
    DOI: https://doi.org/10.29407/mxetys75
  • EVALUASI FAKTOR-FAKTOR PEMILIHAN SUPPLIER KOPI UNTUK MENJAGA PRODUK YANG SESUAI DENGAN STANDAR DIKEDAI KOPI OKUI MENGGUNAKAN METODE AHP (ANALYTIC HERARCHY PROCESS)

    Andriansyah Wahyu Ramadhani, Sindy Jesika Sari, Dyah Ayu Widiastuti, Ardha Aditya Andara Putra, Arthur Daniel Limantara
    1644-1649
    DOI: https://doi.org/10.29407/9azj4965
  • PERKEMBANGAN STUDI RETENSI KARYAWAN UNTUK KEBERLANJUTAN ORGANISASI: ANALISIS BIBLIOMETRIK

    Ahmad Idris, Bambang Suwarsono
    1-9
    DOI: https://doi.org/10.29407/zb8zrc43
  • DAMPAK MEDIASI KEPUTUSAN DONASI PADA PENGARUH ANTARA PERSEPSI DONATUR DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS DONATUR DI LEMBAGA SOSIAL MUSLIM KEDIRI PEDULI (MKP)

    Suparyanto Abdurrahman, Ujang Syahrul Mubarrak, Zulfia Rahmawati
    10-17
    DOI: https://doi.org/10.29407/dnbdnf08
  • PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL COMMITMENT

    Ziyadatu Sinta, Bambang Septiawan, Hanif Mutiara Rohmah
    18-29
    DOI: https://doi.org/10.29407/1btkdy95
  • PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

    Sevi Rianita, Dhiana Ekowati, Sapta Aji Sri Margiutomo, Maria Magdalena Pur Dwiastuti, Wendri Sukmarani
    30-35
    DOI: https://doi.org/10.29407/h4emvm36
  • RISIKO KONSUMEN FINTECH DAN URGENSI LITERASI KEUANGAN

    Alreiska Roudlotul Hikmah
    36-48
    DOI: https://doi.org/10.29407/x8p8gr61
  • OPTIMALISASI MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM DALAM MEWUJUDKAN PESANTREN SEHAT: INTEGRASI NILAI SPIRITUAL DAN KESEHATAN LINGKUNGAN

    Niken Ristianah, M. Munir
    49-56
    DOI: https://doi.org/10.29407/6w5s7707
  • ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DAYA TARIK IKLAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK HERBAL TOLAK ANGIN

    Akhita Ash Tegar, Luluk Kholisoh, Winanto Nawarcono, Eliya Isfaatun, Sri Supadmini
    57-66
    DOI: https://doi.org/10.29407/zs20ef08
  • PENGARUH STRATEGI MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYODYA WEDDING AND DECO DI KABUPATEN NGANJUK

    Devi Anjarwati, Edy Djoko Soeprijatno, Dyah Ayu Paramitha
    67-73
    DOI: https://doi.org/10.29407/nxcqkx48
  • STRATEGI OPTIMALISASI MANAJEMEN LEMBAGA ZAKAT DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN UMAT DI INDONESIA

    Juni Iswanto, Bhaswarendra Guntur Hendratri, Adi Marsono
    74-81
    DOI: https://doi.org/10.29407/nr68tv26
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA BENGKEL DUA PUTRA

    M. Zainal Abidin, Ike Cindia, Sigit Ratnanto
    82-87
    DOI: https://doi.org/10.29407/dvaw1q88
  • ANALISIS POTENSI KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN RITEL YANG TERDAFTAR DI BEI MENGGUNAKAN METODE ALTMAN Z-SCORE PERIODE 2021-2023

    Siti Nur Aini, Moch. Wahyu Widodo, Aulia Annisa
    88-94
    DOI: https://doi.org/10.29407/8aa8dy06
  • PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP RETURN ON ASSET PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2020-2023

    Arista Fadila Vikarina, Dyah Ayu Paramitha, Aulia Annisa
    95-102
    DOI: https://doi.org/10.29407/047tcv03
  • PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, QUICK RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP RETURN ON ASET PADA PERUSAHAAN PERTANIAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2023

    Wahyu Indah Widyawati, Mochamad Wahyu Widodo, Aulia Annisa
    103-111
    DOI: https://doi.org/10.29407/fsvtfx16
  • PENGARUH GENDER, PENGHARGAAN FINANSIAL, LINGKUNGAN KELUARGA, MOTIVASI DAN PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP MINAT MENJADI AUDITOR PEMERINTAH

    Bambang Satriyawan, Mar’atus Solikah, Andy Kurniawan
    112-119
    DOI: https://doi.org/10.29407/f3kyyv32
  • DAMPAK PEMBIAYAAN DAN PENDAMPINGAN BTPN SYARIAH TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA PELAKU UMKM: PERSPEKTIF NASABAH

    Yosafat Wiliam Yafenusta, Amalia Rosady, Silvia Novitasari, Sylvania Ethin, Prima Dwi Purnomo
    120-134
    DOI: https://doi.org/10.29407/gyy03d74
  • ANALISIS PERSEDIAAN BERAS MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY PADA TOKO DAVID

    Sandhy Sentosa SL, Samari, Dyah Ayu Paramitha
    135-144
    DOI: https://doi.org/10.29407/r5h9t802
  • PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA USAHA SPAREPART DAN BENGKEL EKO NGANJUK KEC. NGRONGGOT

    Puput Meriana Sari, Efa Wahyu Prastyaningtyas, Rr. Forijati
    145-152
    DOI: https://doi.org/10.29407/djzsry29
  • PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UD. SUMBER REJEKI KEDIRI

    Reza Tri Ardana, Zulistiani, Susi Damayanti
    153-160
    DOI: https://doi.org/10.29407/h0dtp204
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BELI KOPI DI NGANJUK

    Reny Veronika Dian Novitasari, Zulistiani, Rony Kurniawan
    161-170
    DOI: https://doi.org/10.29407/amfxsa76
  • PENGARUH DIGITAL MARKETING, VISUAL MERCHANDISING, DAN  KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BETTASEA MOJOKERTO

    Moch Niko Aji Wicaksono, Dian Kusumaningtyas, Sigit Ratnanto
    171-178
    DOI: https://doi.org/10.29407/22b2x955
  • PENERAPAN ANALISIS ABC DALAM PENGENDALIAN PERSEDIAAN PRODUK PAKAN KUCING DI RUMAH PAKAN BSR

    Maria Anastazia Ekananda, Diah Ayu Septi Fauji, Rino Sardanto
    179-188
    DOI: https://doi.org/10.29407/tfdjsv42
  • ANALISIS PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP AKAR COFFEE WATES DI KABUPATEN KEDIRI

    Enyzha Vrisca Citra Adzani, Diah Ayu Septi Fauji, Rony Kurniawan
    189-196
    DOI: https://doi.org/10.29407/v5f0vn71
  • PENGARUH PRICE, PLACE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARKOP DWIDJAYA KEDIRI

    Amelia Rahmadina, Edy Djoko Soeprajitno, Itot Bian Raharjo
    197-204
    DOI: https://doi.org/10.29407/v0m3gm34
  • PENGARUH CRM, PROMOSI PENJUALAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LISENSI COFFEE

    Chornes Vraylin Maurisyen, Edy Djoko Soeprajitno, Itot Bian Raharjo
    205-211
    DOI: https://doi.org/10.29407/e4tg7d54
  • ANALISIS TINGKAT KESEHATAN KEUANGAN PT BANK BTPN SYARIAH TBK DENGAN METODE RGEC (RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE,EARNING, AND CAPITAL) PERIODE 2019-2024

    Dwi Setiawan, Sigit Puji Winarko, Mar'atus Solikah
    212-222
    DOI: https://doi.org/10.29407/ad4tts50
  • PENGARUH FITUR LIVE STREAMING, REVIEW PRODUCT, DAN KETERSEDIAAN CASH ON DELIVERY SERVICE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP

    Kezya Yunias Eliata , Edy Djoko Soeprajitno, Itot Bian Raharjo
    223-230
    DOI: https://doi.org/10.29407/ba58dy45
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PADA JE THREE BASKETBALL ACADEMY

    Anisya Irianni Afifah, Dyah Ayu Paramitha
    231-238
    DOI: https://doi.org/10.29407/sa2mv261
  • KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA, DAN KOMUNIKASI INTERNAL DI PT INTI MAJU CEMERLANG

    Bramasta Aldi Lubis, Diah Ayu Septi Fauji, Rino Sardanto
    239-248
    DOI: https://doi.org/10.29407/e2cq2v93
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EAT SAMBEL

    Muwazirullah Iskandar Al Arif, Restin Meilina, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
    249-257
    DOI: https://doi.org/10.29407/y3ctpj23
  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN E-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TIKTOK SHOP

    Quinita Salamah Mauji, Zulistiani, Sigit Ratnanto
    258-265
    DOI: https://doi.org/10.29407/g4x2cf70
  • ANALISIS KEPUASAN PENGHUNI PERUMAHAN GRIYA JOMBANGAN MELALUI LOKASI, FASILITAS, DAN PROMOSI

    Destriella Qoirunissa, Samari, Sigit Ratnanto
    266-273
    DOI: https://doi.org/10.29407/8vhxyt03
  • PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DISELURUH INDOMARET CABANG WARUJAYENG NGANJUK

    Dwi Ariyani Putri Wibowo, Edy Djoko Soeprajitno, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
    274-280
    DOI: https://doi.org/10.29407/2zvqdj56
  • ANALISIS STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK DASTER PADA ROSARI COLLECTION NGANJUK

    Widya Roshita Ocsanti, Samari, Hery Purnomo
    281-291
    DOI: https://doi.org/10.29407/m3s7nc74
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UMKM DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA KEDAI NASI PECEL TUMPANG IBU DWI DI KOTA KEDIRI

    Dinta Hanny Kusuma Wardhani, Sugiono, Moch. Wahyu Widodo
    292-300
    DOI: https://doi.org/10.29407/nt0znh39
  • ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN SWALAYAN PRASANTHI MELALUI PELAYANAN KONSUMEN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI USAHA

    Mario Jonea Adi Surya, Samari, Sigit Ratnanto
    301-308
    DOI: https://doi.org/10.29407/qs9vzb67
  • ANALISIS REKRUTMEN, PELATIHAN, DAN EVALUASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN UD MULIA ABADI

    Narulita Ayu Solikhah, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
    309-316
    DOI: https://doi.org/10.29407/2t7rvv55
  • ANALISIS STRATEGI BRAND IMAGE JAMU ANG UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA INSTAGRAM @kedai_mas_ang

    Risky Putri Gunawan, Sugiono, Rino Sardanto
    317-324
    DOI: https://doi.org/10.29407/rzb4zv65
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA ANGGOTA PIMPINAN DAERAH IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH KABUPATEN KEDIRI

    Ricky Saikhu Bima Ristanin, Sugiono, Susi Damayanti
    325-333
    DOI: https://doi.org/10.29407/jeksrm95
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO WILLBOZ KOTA KEDIRI

    Moch Ilham Bachtiar, Hery Purnomo
    334-342
    DOI: https://doi.org/10.29407/p46pgq66
  • ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK BERBASIS GAYA HIDUP MILENIAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PRODUK JAMU ANG KEKINIAN

    Selly Aldiana, Sugiono, Rino Sardanto
    343-350
    DOI: https://doi.org/10.29407/5mw7et82
  • ANALISIS DIGITAL MARKETING LEOPARD GECKO PADA ABAZ’SE

    Andre Darma Putra Mahardika, Hery Purnomo
    351-358
    DOI: https://doi.org/10.29407/7xhn6j93
  • PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN, PENGALAMAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN

    Moh. Arif Rohmadhon, Sugiono, Susi Damayanti
    359-368
    DOI: https://doi.org/10.29407/gt858326
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LUAS LAHAN TERHADAP PENDAPATAN PETANI NANAS DI KECAMATAN NGANCAR KEDIRI

    Liya Maharani, Ismayantika Dyah Puspasari, Rony Kurniawan
    369-380
    DOI: https://doi.org/10.29407/zr5pkr94
  • PENGENDALIAN PERSEDIAAN DI CV. SOLUSI ATAP RUMAH MENGGUNAKAN METODE ABC DAN EOQ

    Martha Sofiandini, Ismayantika Dyah Puspasari, Hery Purnomo
    381-389
    DOI: https://doi.org/10.29407/ckft0v31
  • MEMAHAMI PERSEPSI MINAT GEN Z ATAS PROFESI DI SEKTOR KELAUTAN

    Virandra Al-fariz
    390-398
    DOI: https://doi.org/10.29407/v4bdw935
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO SOCIOLLA KEDIRI

    Meisinta Elfirta Amirudin, Samari, Hery Purnomo
    399-406
    DOI: https://doi.org/10.29407/npb28494
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELUR ASIN DI UMKM MEKAR TELOR

    Musaqoful Fikri Syahputra, Rino Sardanto
    407-415
    DOI: https://doi.org/10.29407/n3fq1165
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SEBLAK GOYANG LIDAH MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI ONLINE

    Cavytha Cornellya Agatha, Samari Samari, Hery Purnomo
    416-423
    DOI: https://doi.org/10.29407/150rh023
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH ALAZKA PADA WILAYAH WATES

    Vidiya Ayu Anggraini, Edy Djoko Soeprajitno, Sigit Ratnanto
    432-437
    DOI: https://doi.org/10.29407/zdb85323
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CONTENT MARKETING, DAN LIVE STREAMING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC DI TIKTOK SHOP

    Ulfa Nur Khamidah, Dian Kusumaningtyas, Dyah Ayu Paramitha
    438-445
    DOI: https://doi.org/10.29407/ccfphv46
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN KEDISIPLINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PEMERINTAHAN BAGIAN PEREKONOMIAN KOTA KEDIRI

    Kezia Tirza Suprijono, Sugiono, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
    446-455
    DOI: https://doi.org/10.29407/s0617s51
  • STRATEGI PEMASARAN DIGITAL JASA SIFIT BABY SPA HOMECARE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN

    Umayah, Hermin Istiasih, Susi Damayanti
    456-467
    DOI: https://doi.org/10.29407/tghvdp46
  • PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI VAPENESIA NGANJUK

    Namira Tri Febrianti, Edy Djoko Soeprajitno, Dyah Ayu Paramitha
    468-475
    DOI: https://doi.org/10.29407/1jjs7589
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENDAPATAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI IPHONE PADA MAHASISWA

    Tia Patmasari, Forijati, Hery Purnomo
    476-486
    DOI: https://doi.org/10.29407/9qye4s86
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARUNG LOMBOK IDJO KEDIRI

    Abdur Rohman Abadi, Dian Kusumaningtyas, Dyah Ayu Paramitha
    487-493
    DOI: https://doi.org/10.29407/hnef7t17
  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK KONSUMEN PADA KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DISTRICT HAIRSTUDIO KABUPATEN KEDIRI

    Inge Oviliana Yulanda Puspitasari, Samari, Itot Bian Raharjo
    494-502
    DOI: https://doi.org/10.29407/1d72mc05
  • PENGARUH FEAR OF MISSING OUT (FOMO), HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE GLAD2GLOW DI TIKTOK

    Windri Triandini, Samari, Itot Bian Raharjo
    503-510
    DOI: https://doi.org/10.29407/fkxdz598
  • PENGARUH PENERAPAN STRATEGI DIGITAL MARKETING, INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAJANAN TRADISIONAL DUMBLEG KHAS GONDANG NGANJUK

    Nabila Putri Aulia, Susi Damayanti
    511-517
    DOI: https://doi.org/10.29407/tynq1033
  • MEMBANGUN CITRA MERK MENU: STUDI KASUS STRATEGI PEMASARAN DI LEGAWA KOPI

    Bimatara Aditya Christoper sebo, Hery Purnomo
    518-525
    DOI: https://doi.org/10.29407/m1sqrd40
  • PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TENUN IKAT BANDAR KIDUL

    Satria Bramesta Dewayana, Subagyo, Moch. Wahyu Widodo
    526-534
    DOI: https://doi.org/10.29407/1m9tzj69
  • KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI ONLINE PADA PRODUK JIMSHONEY

    Dika Gusviani, Dian Kusumaningtyas, Poniran Yudho Leksono
    535-544
    DOI: https://doi.org/10.29407/5jsm3439
  • KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI LIVE STREAMING, KUALITAS PRODUK, DAN ONLINE CUSTOMER RIVEW SKINCARE ZIENVI

    Fanesha Dwianggi Pradita, Dian Kusumaningtyas, Poniran Yudho Leksono
    545-552
    DOI: https://doi.org/10.29407/833cj462
  • PENGARUH LIVE SHOPPING, PERSEPSI HARGA, E-WOM, CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN PRODUK LANEIGE DI KALANGAN GENERASI MILENIAL INDONESIA

    Syalsabillah Oktavianti, Nurul Rohmah Irawati, Defi Dwi Andriani, Rani Agustin
    553-562
    DOI: https://doi.org/10.29407/ft8f6250
  • PENGARUH IKLAN, PELAYANAN, DAN KUALITAS RASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ES KELAPA MUDA BANG KODIR

    Rizka Chandra Nila Putri, Sugiono, Dodi Kusuma Hadi Soedjoko
    563-571
    DOI: https://doi.org/10.29407/q8j2hx88
  • ANALISIS HARGA, PELAYANAN, KUALITAS RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN WARUNG SUMBER DI KECAMATAN BADAS

    Eni lisa'adah, Rony Kurniawan
    572-580
    DOI: https://doi.org/10.29407/gxcwjz74
  • PENGARUH CONTENT MARKETING DI PLATFORM INSTAGRAM @berkahnjajan TERHADAP KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) UMKM BERKAH NJAJAN

    Siti Alifah Nur Adilla, Ima Nurhidayah
    581-586
    DOI: https://doi.org/10.29407/k0d5dd78
  • PENGARUH FEAR OF MISSING OUT (FOMO), LIVE STREAMING, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PADA E-COMMERCE DI KALANGAN GEN Z

    Asshafrada Putri Windakirana, Itot Bian Raharjo, Samari
    587-594
    DOI: https://doi.org/10.29407/awkcpg68
  • ANALISIS POTENSI FINANCIAL DISTRESS MENGGUNAKAN METODE ALTMAN Z-SCORE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR PAKAN TERNAK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2020-2024

    Melani Dwi Lestari Lestari, Ismayantika Dyah Puspasari, Moch. Wahyu Widodo
    595-601
    DOI: https://doi.org/10.29407/jq6mz884
  • PENGARUH INFLUENCER, FEAR OF MISSING OUT, DAN DISKON TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK VIRAL OLEH PENGGUNA TIKTOK

    Rizky Septiana, Subagyo, Rony Kurniawan
    602-612
    DOI: https://doi.org/10.29407/vf22r380
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK X

    Retno Farah Puspitasari, Diah Ayu Septi Fauji
    613-619
    DOI: https://doi.org/10.29407/d4cpjh65
  • PENGARUH KEMASAN, INFLUENCER, DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI LIP CREAM HANASUI DI SHOPEE

    Silvia Tatika Wiyanti, Hery Purnomo
    620-629
    DOI: https://doi.org/10.29407/jb68qy36
  • EKSPLORASI PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KONTEN INTERAKTIF MEDIA SOSIAL DALAM PEMILIHAN KOS GRIYAKOS BU ERNAHUDA

    Romantika Alvioni Nur Aziszah, Hery Purnomo
    630-636
    DOI: https://doi.org/10.29407/079s2j42
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KINERJA PEGAWAI, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KRUCIL RMA

    Aurora Amrita Sari, Forijati, Hery Purnomo
    637-644
    DOI: https://doi.org/10.29407/xfx02b82
  • PERAN TEKNOLOGI DIGITAL DALAM MEMBANGUN MODEL BISNIS BERKELANJUTAN PADA UMKM DI ERA INDUSTRI 4.0

    Aprilia Dyah Puspita, Forijati, Hery Purnomo
    645-652
    DOI: https://doi.org/10.29407/hg4a7q95
  • ANALISIS FAKTOR HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI UD SANTOSO KEDIRI

    Dicky Ferdynand, Poniran Yudho Leksono
    653-661
    DOI: https://doi.org/10.29407/5rrgjm07
  • PENGARUH DISIPLIN KERJA, KOMPENSASI, DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA ASN BKPSDM KABUPATEN NGANJUK

    Miftakhul Khoiriyah, Sugiono, Hery Purnomo
    662-669
    DOI: https://doi.org/10.29407/nvry6x70
  • PENGARUH AFFILIATE MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP IMPULSE BUYING DI APLIKASI TIKTOK

    Putri Gresia Natalia, Hery Purnomo
    670-677
    DOI: https://doi.org/10.29407/28h6yc03
  • PENGARUH DESAIN, BRAND AMBASSADOR JKT48, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS ERIGO

    Dian Ayu Susetyanti, Hery Purnomo
    678-684
    DOI: https://doi.org/10.29407/mkbn8z87
  • ANALISIS LAPORAN KEUANGAN SEBAGAI DASAR PENILAIAN KINERJA PADA UMKM TAPE TELO ATOS

    Fina Ni'matul Maula, Diah Ayu Septi Fauji, Dyah Ayu Paramitha
    685-692
    DOI: https://doi.org/10.29407/1b0z8t52
  • PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, DISPLAY PRODUCT DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT REPEAT ORDER KONSUMEN PADA UD. SATELIT25

    Munthaha Nimah, Zulistiani, Itot Bian Raharjo
    702-709
    DOI: https://doi.org/10.29407/jsqwxt02
  • PENGARUH LOKASI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA WISATA GOA MARGO TRESNO

    Cerdas Dwi Saputra, Subagyo, Rino Sardanto
    710-721
    DOI: https://doi.org/10.29407/4f7vv636
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINTIFIC DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI

    Abel Kurnia Pasifa, Edy Djoko Soeprajitno, Rino Sardanto
    922-929
    DOI: https://doi.org/10.29407/z8rya175
View All Issues