STORE ATMOSPHERE, PRICE DISCOUNT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV TORTA INDONESIA

Authors

  • Eka Noviana Susanti Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Aji Prasojo Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Itot Bian Raharjo Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Store Atmosphere, Price Discount, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, price discount dan kualitas produk terhadap intensi keputusan pembelian di CV Torta Indonesia. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas, menggunakan data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Menggunakan analisis regresi linier berganda, uji klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi sebagai teknik analisis data dengan menggunakan software IBM SPSS versi 23. Dari penelitian ini diketemukan bahwasannya variabel store atmosphere, price discount dan kualitas produk secara parsial dan simultan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel store atmosphere, price discount dan kualitas produk yang ada di perusahaan tidak mempengaruhi intensi keputusan pembelian bagi pelanggan.  

Downloads

Published

2023-08-08

How to Cite

Susanti, E. N., Prasojo, A., & Raharjo, I. B. (2023). STORE ATMOSPHERE, PRICE DISCOUNT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV TORTA INDONESIA. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 2, 683–692. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/3238