PERFORMA MARKETING COMMUNICATION MIX DAN EXCELLENT SERVICE SEBAGAI STRATEGI MENGIMPLEMENTASIKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

Authors

  • Vina Nur Diana Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Sri Aliami Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Marketing Communication Mix, Excellent Service, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji perfoma marketing communication mix dan excellent service sebagai strategi mengimpementasikan keputusan pembelian pada Jual Alat Fitnes Fitme Sport Kediri dan metode untuk mengumpulkan data melalui observasi,wawancara, dan dokumentasi. Sumber data termasuk 2 Informan owner atau pemilik dan 1 sales promotion. Penelitian  Ini terdiri dari tiga langkah: pengumpulan informasi, analisis, dan temuan. Hasil penelitian divalidasi melalui triangulasi dari marketing communication mix menggunakan 4P (product,price,pleace,promotion) dalam segi mutu produk berkualitas diyakinkan dengan garansi service, penetapan harga sering diadakan discount, lokasi yang strategis, promosi online dan offline dengan bauran lima alat promosi utama adverstising, direct marketing, seles promotion, public relation, personal selling guna untuk mencapai tujuan bersama. Sejalan dengan excellent service yang menerapkan strategi sesuai SOP dengan indikator, sehingga tercipta keputusan pembelian dengan teori dan validasi data yang kami peroleh.

Downloads

Published

2024-08-19

How to Cite

Diana, V. N., & Aliami, S. (2024). PERFORMA MARKETING COMMUNICATION MIX DAN EXCELLENT SERVICE SEBAGAI STRATEGI MENGIMPLEMENTASIKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 873–883. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/4766