PENGARUH BRAND IMAGE, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES COKLAT JADOEL

Authors

  • Silvia Amanatul Imaniah Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Sri Aliami Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Moch. Wahyu Widodo Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Digital Marketing, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bermaksud guna melihat pengaruh digital marketing, brand image, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Es Coklat Jadoel. Menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif kausalitas. Fokus populasi dalam penelitian ini yakni konsumen outlet Es Coklat Jadoel Pusat Kota Kediri. Sampel yang dipakai terdiri atas 100 responden dengan pemakaian teknik non-probability sampling. Alat penelitian dengan kuesioner skala likert serta teknik analisa data yang diterapkan berupa analisia regresi linear berganda. Output penelitian terbuktikan dengan bukti empirik bahwa variabel digital marketing, brand image, dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian Es Coklat Jadoel. Dengan koefisien determinasi tinggi sebesar 85,7% dalam mempengaruhi keputusan pembelian, ketiga variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan.

Downloads

Published

2024-08-11

How to Cite

Imaniah, S. A., Aliami, S., & Widodo, M. W. (2024). PENGARUH BRAND IMAGE, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES COKLAT JADOEL. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 654–663. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/4726