PENGARUH BRAND IMAGE, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES COKLAT JADOEL
Keywords:
Digital Marketing, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bermaksud guna melihat pengaruh digital marketing, brand image, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Es Coklat Jadoel. Menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif kausalitas. Fokus populasi dalam penelitian ini yakni konsumen outlet Es Coklat Jadoel Pusat Kota Kediri. Sampel yang dipakai terdiri atas 100 responden dengan pemakaian teknik non-probability sampling. Alat penelitian dengan kuesioner skala likert serta teknik analisa data yang diterapkan berupa analisia regresi linear berganda. Output penelitian terbuktikan dengan bukti empirik bahwa variabel digital marketing, brand image, dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian Es Coklat Jadoel. Dengan koefisien determinasi tinggi sebesar 85,7% dalam mempengaruhi keputusan pembelian, ketiga variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan.