PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CASHBACK PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK PADA FITUR TIKTOKSHOP

Authors

  • Cindya Alma Prameswari Putri Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Subagyo Subagyo Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Moch. Wahyu Widodo Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Minat Beli, Tiktokshop, Produk

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah guna menganalisis pengaruh dari variabel live streaming, online customer review, dan cashback promotion terhadap minat beli produk pada fitur Tiktokshop. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausalis dengan subyek penelitian mahasiswa progam studi manajemen Universitas Nusanatara PGRI Kediri angkatan tahun 2019. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasakan hasil analisis yang dilakukan terlihat bahwa variabel live streaming, online customer review, dan cashback promotion, secara parsial simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli produk pada fitur Tiktokshop. 

Downloads

Published

2023-08-08

How to Cite

Putri, C. A. P. ., Subagyo, S., & Widodo, M. W. . (2023). PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CASHBACK PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK PADA FITUR TIKTOKSHOP. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 2, 189–198. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/3182