PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN KOTA KEDIRI

Authors

  • Shely Dea Pramita Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Sri Aliami Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Susi Damayanti Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Digital Marketing, Brand Image, Online Customer Review, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna menganalisis apakah terdapat pengaruh antara Digital Marketing, Brand Image serta Online Customer Review secara parsial maupun secara simultan kepada keputusan pembelian. Data dimanfaatkan pada penelitian ini yakni yang diambil berdasar pada kuesioner. Penelitian ini termasuk kategori penelitian kuantitatif dengan memanfaatkan software SPSS versi 26 untuk membantu dalam memecahkan masalah ini melalui penggunaan regresi linier berganda, uji hipotesis, uji asumsi klasik serta uji koefisien determinasi. Temuan penelitian membuktikan yakni Digital Marketing serta Brand Image secara parsial memiliki pengaruh positif kepada keputusan pembelian. Online Customer Review secara parsial berpengaruh negatif kepada keputusan pembelian. Secara simultan Digital Marketing, Brand Image, dan Online Customer Review berpengaruh kepada keputusan pembelian.

Downloads

Published

2024-08-23

How to Cite

Pramita, S. D., Aliami, S., & Damayanti, S. (2024). PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN KOTA KEDIRI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 1124–1134. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/4836