KEPUASAN KONSUMEN PADA GERAI MIXUE DIPENGARUHI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK

Authors

  • Jannah shela Rahayu Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Sri Aliami Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Kualitas produk, Harga, Citra merek, Kepuasan konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek secara parsial
maupun secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Gerai Mixue. Penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif kausalitas. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 40 responden dengan
menggunakan teknik Accidential Sampling. Penelitian ini menggunakan analisis data regresi linier berganda dan
pengujian yang dilakukan dengan bantuan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa parsial
kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga tidak berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan konsumen, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil
penelitian secara simultan kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
konsumen pada Gerai Mixue.

Downloads

Published

2024-08-23