KEPUASAN KONSUMEN DIPENGARUHI KUALITAS PRODUK, KUALITAS CITRA MEREK DAN STRATEGI PEMASARAN PADA BAJU MEREK BARLEY DIVISION

Authors

  • Gilang Satria Pratama Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Bambang Agus Sumantri Universitas Nusantara PGRI Kediri

DOI:

https://doi.org/10.29407/zt9mhe44

Keywords:

Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Citra Merek, Strategi Pemasaran

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Kepuasan konsumen yang dipengaruhi oleh kualitas produk, kualitas citra merek, dan strategi pemasaran pada brand Barley Division. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian yaitu pembeli / konsumen yang membeli produk Barley Division yang tak terhingga, namun peneliti mengambil sampel hanya sebagian dari responden kuesioner yang berjumlah 90 responden. Sampel penelitian ditarik menggunakan metode simpel random  sampling yang berjumlah 90 orang yang diambil dari responden kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pada program SPSS versi 23. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap kualitas produk, kualitas citra merek berpengaruh signifikan terhadap strategi pemasaran, dan kepuasan konsumen, kualitas produk, dan kualitas citra merk berpengaruh secara simultan terhadap strategi pemasaran.

Downloads

Published

2024-08-10

How to Cite

KEPUASAN KONSUMEN DIPENGARUHI KUALITAS PRODUK, KUALITAS CITRA MEREK DAN STRATEGI PEMASARAN PADA BAJU MEREK BARLEY DIVISION. (2024). Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 270-279. https://doi.org/10.29407/zt9mhe44

Similar Articles

1-10 of 263

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>