PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. HALBANERO

Authors

  • Isnaini Sakbania Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Sugiono Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Hery Purnomo Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen

Abstract

Penelitian bertujuan guna mengetahui pengaruh kualitas produk pada kepuasan konsumen di CV. HALBANERO, untuk memahami dampak citra merek pada kepuasan konsumen di CV. HALBANERO serta untuk mengerti dampak kualitas produk dan citra merek pada kepuasan konsumen di CV. HALBANERO. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang dipakai yakni teknik purpossive sampling. Penggunaan data dengan primer. Data dikumpulkan dengan menyebarkan angket berjumlah 40 responden CV. HALBANERO melalui pelanggan. Uji yang digunakan yakni uji validitas dan reliabilitas, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis. Penelitian ini hasilnya menyatakan jika kualitas produk berdampak substansial pada kepuasan konsumen, citra merek berdampak substansial pada kepuasan konsumen serta kualitas dan citra merek bersama-sama berdampak relevan pada kepuasan konsumen di CV. HALBANERO.

Downloads

Published

2024-08-10

How to Cite

Sakbania, I., Sugiono, & Purnomo, H. (2024). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. HALBANERO. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 430–439. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/4698