PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL IPHONE

Authors

  • Clarencia Mirnanda Veronica Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Subagyo Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Hery Purnomo Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana mahasiswa yang terdaftar di Program Studi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri memutuskan untuk membeli ponsel iPhone berdasarkan kualitas produk, citra merek dan persepsi harga. Sampel yang ditargetkan hingga 40 mahasiswa, pendekatan penelitian kuantitatif diterapkan. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data, dan analisis regresi linier berganda digunakan untuk menganalisis hasilnya.. Menurut temuan tersebut, mahasiswa yang terdaftar di Program Studi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri membuat pilihan utama tentang item iPhone mana yang akan dibeli berdasarkan faktor-faktor seperti kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga.. Selanjutnya, di kalangan mahasiswa yang terdaftar di Program Studi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri, keputusan pembelian ponsel iPhone secara signifikan dipengaruhi oleh pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga secara bersamaan.

Downloads

Published

2024-08-19