ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHUTTLECOCK NUSA KABUPATEN NGANJUK
Keywords:
Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengatasi tantangan yang muncul dari kekhawatiran mengenai harga, kualitas produk, dan persepsi merek selama tahap pengambilan keputusan pembelian Shuttlecock Nusa di Kabupaten Nganjuk. Penelitian ini bertujuan untuk mengatasi tantangan yang muncul dari kekhawatiran mengenai harga, kualitas produk, dan persepsi merek selama tahap pengambilan keputusan pembelian Shuttlecock Nusa di Kabupaten Nganjuk. Perhatian diberikan kepada konsumen yang telah membeli produk Shuttlecock Nusa di Kabupaten Nganjuk. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini meliputi pemanfaatan sampling probabilitas untuk pemilihan sampel. Metodologi penelitian saat ini sebagian besar mengadopsi pendekatan kuantitatif, khususnya menggunakan metode penelitian kausal. Metode regresi linier yang digunakan dalam penelitian ini memberikan pemahaman menyeluruh tentang hubungan antara variabel dengan melakukan pengujian hipotesis (uji t dan uji F) dan menganalisis R Square yang disesuaikan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan citra merek memainkan peran penting dalam membentuk pilihan pembelian individu dan kolektif.