ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN FAKTOR KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK MP-ASI BEBI CARE DI CV. ANUGERAH JAYA MANDIRI

Authors

  • Virda Eka Alyanti Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Abstract

Peneliti ingin mengeksplor keputusan pembelian dengan kualitas MP-ASI, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk MP-ASI Bebi di CV. Anugerah Jaya Mandiri. Peneliti menggunakan pendeketan kuantitatif dalam pembuktian empiris. Populasi pelangggan Bebi Care dengan sampling berdasarkan rumus Lomeshow sebanyak 100 responden. Teknik analisis data empirik dengan Regresi linier berganda yang diaplikasikan di software IBM SPSS versi 26.0. Hasil statik membuktikan terbukti secara parsial kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeli MP-ASI Bebi Care. Koefisien regresi ketiga variabel bernilai positif yang memberikan dampak peningkatan secara positif. Hasil simultan kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeli MP-ASI Bebi Care CV. Anugerah Jaya Mandiri dengan Adjusted R-Square 93.5% sangat kuat.

Downloads

Published

2023-08-08

How to Cite

Alyanti, V. E. (2023). ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN FAKTOR KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK MP-ASI BEBI CARE DI CV. ANUGERAH JAYA MANDIRI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 2, 1317–1326. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/3340