PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DAFA BAKERY
Keywords:
Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui secara parsial dan simultan antara citra merek, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada produk Dafa Bakery. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik deskriptif. Pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Populasi yang digunakan adalah pembeli produk Dafa Bakery. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 71 responden. Dianalisis menggunakan regresi linier berganda menggunakan sotfware SPSS versi 25. Hasil dalam penelitian ini yaitu terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada produk Dafa Bakery. Serta tidak berpengaruh secara parsial antara harga terhadap keputusan pembelian pada produk Dafa bakery dan terdapat pengaruh signifikan secara simultan antara citra merek, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan. Hasil kebaruan penelitian ini variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian adalah citra merek.