PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MCDONALD’S KOTA KEDIRI
Keywords:
Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian dilaksanakan berguna mengetahui dampak yang signifikan berdasar faktor citra merek, persepsi harga serta kualitas pelayanan kepada keputusan pembelian konsumen di McDonald’s Kota Kediri dengan memanfaatkan metode purposive sampling guna menetapkan sampel yang cocok. Pendekatan kuantitatif dengan metode survei digunakan dalam pengumpulan data, dengan fokus pada konsumen yang membeli produk McDonald’s di Kota Kediri. Analisis data dilaksanakan dengan menerapkan uji regresi linear berganda, uji klasik, uji hipotesis memanfaatkan perangkat lunak SPSS versi 24 untuk Windows. Temuan penelitian membuktikan yakni (1) dengan parsial, ketiga variabel independen berpengaruh signifikan kepada keputusan pembelian di McDonald’s Kota Kediri, dan (2) secara simultan, ketiga variabel independen secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian di McDonald’s Kota Kediri.