PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MCDONALD’S KOTA KEDIRI

Authors

  • Nadila Intan Kusnuariyanti Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Zulistiani Zulistiani Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Sigit Ratnanto Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian dilaksanakan berguna mengetahui dampak yang signifikan berdasar faktor citra merek, persepsi harga serta kualitas pelayanan kepada keputusan pembelian konsumen di McDonald’s Kota Kediri dengan memanfaatkan metode purposive sampling guna menetapkan sampel yang cocok. Pendekatan kuantitatif dengan metode survei digunakan dalam pengumpulan data, dengan fokus pada konsumen yang membeli produk McDonald’s di Kota Kediri. Analisis data dilaksanakan dengan menerapkan uji regresi linear berganda, uji klasik, uji hipotesis memanfaatkan perangkat lunak SPSS versi 24 untuk Windows. Temuan penelitian membuktikan yakni (1) dengan parsial, ketiga variabel independen berpengaruh signifikan kepada keputusan pembelian di McDonald’s Kota Kediri, dan (2) secara simultan, ketiga variabel independen secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian di McDonald’s Kota Kediri.

Downloads

Published

2024-08-23

How to Cite

Kusnuariyanti, N. I., Zulistiani, Z., & Ratnanto, S. (2024). PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MCDONALD’S KOTA KEDIRI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 1026–1033. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/4814