PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PASAR WAGE TULUNGAGUNG

Authors

  • Viona Reza Binta Daniella Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Ema Nurzainul Hakimah Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Sigit Ratnanto Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Lokasi, Keputusan Pembelian, Pasar Wage Tulungagung

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Dalam penelitian ini keputusan pembelian adalah variabel dependen, sedangkan variabel independent adalah lokasi. Jumlah sampel sebanyak 40 responden dengan teknik pengambilan sampel total sampling. Berdasarkan hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa variabel lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian pada uji F menunjukkan bahwa variabel lokasi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian di Pasar Wage Tulungagung.

Downloads

Published

2023-08-08

How to Cite

Daniella, V. R. B., Hakimah, E. N., & Ratnanto, S. (2023). PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PASAR WAGE TULUNGAGUNG. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 2, 1492–1501. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/3366