PENGARUH E-W0M, HARGA, DAN KUALITAS PROUK TERHADAP MINAT BELI THE ORIGINOTE HYALUCER MOISTURIZER PADA GEN Z DI KAB. NGANJUK

Authors

  • Nazhilla Alta Meviyawati Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Samari Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Rino Sardanto Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Electronic word Of Mouth, Harga, Kualitas Produk

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth, Harga, dan Kualitas Produk terhadap minat beli Skincare The Originote Hyalucera Moisturizer. Pendekatan kuantitatif digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik pengambilan sampling yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 100 responden dan dianalisis menggunakan regresi liner berganda yang diolah menggunakan perangkat lunak IMB SPSS statistic 23. Hasil penelitian ini adalah 1) Electronic Word Of Mouth, Harga, dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli skincare the originote hyalucera moisturizer, 2) Electronic Word Of Mouth, Harga, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli skincare The Originote hyalucera moisturizer.

Downloads

Published

2024-08-10