PENGARUH E-W0M, HARGA, DAN KUALITAS PROUK TERHADAP MINAT BELI THE ORIGINOTE HYALUCER MOISTURIZER PADA GEN Z DI KAB. NGANJUK

Authors

  • Nazhilla Alta Meviyawati Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Samari Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Rino Sardanto Universitas Nusantara PGRI Kediri

DOI:

https://doi.org/10.29407/be1c4t82

Keywords:

Electronic word Of Mouth, Harga, Kualitas Produk

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth, Harga, dan Kualitas Produk terhadap minat beli Skincare The Originote Hyalucera Moisturizer. Pendekatan kuantitatif digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik pengambilan sampling yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 100 responden dan dianalisis menggunakan regresi liner berganda yang diolah menggunakan perangkat lunak IMB SPSS statistic 23. Hasil penelitian ini adalah 1) Electronic Word Of Mouth, Harga, dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli skincare the originote hyalucera moisturizer, 2) Electronic Word Of Mouth, Harga, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli skincare The Originote hyalucera moisturizer.

Downloads

Published

2024-08-10

How to Cite

PENGARUH E-W0M, HARGA, DAN KUALITAS PROUK TERHADAP MINAT BELI THE ORIGINOTE HYALUCER MOISTURIZER PADA GEN Z DI KAB. NGANJUK. (2024). Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 471-480. https://doi.org/10.29407/be1c4t82

Similar Articles

1-10 of 219

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>