PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV NAGHA ASMARA

Authors

  • Anzalna Nurrahma Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Samari Samari Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Rino Sardanto Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Kepuasan Konsumen, Harga, Kualitas Produk, Promosi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas prooduk, dan promosi baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen pada CV. Nagha Asmara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian hubungan kausal. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 40 konsumen yang dipilih menggunakan metode analisis multivariate. Analisis data dilakukan dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh signifikan, kaulitas produk berpengaruh signifikan, promosi tidak berpengaruh signifikan. Selain itu, harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada CV. Nagha Asmara.

Downloads

Published

2023-08-08

How to Cite

Nurrahma, A., Samari, S., & Sardanto, R. (2023). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV NAGHA ASMARA. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 2, 151–159. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/3175