ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN PADA BISNIS JASA LAUNDRY DIDASARKAN PADA HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN
Keywords:
Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas PelangganAbstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis harga, lokasi, dan kualitas pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasinya adalah seluruh pelanggan yang menggunakan jasa laundry. Jumlah sampel yang digunakan 40 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Alat pengumpulan data survey menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPPS for windows versi 23. Hasil ini menunjukkan bahwa harga, lokasi dan kualitas pelayanan secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Jaya Laundry Tanjungtani.
Downloads
Published
2023-08-08
How to Cite
Kumaladewi, A., Sumantri, B. A., & Ratnanto, S. (2023). ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN PADA BISNIS JASA LAUNDRY DIDASARKAN PADA HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 2, 22–32. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/3151
Issue
Section
Articles