PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JERSEY SPSPORTWEAR KEDIRI
Keywords:
Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian Spsportwear Kediri dipengaruhi oleh kualitas produk, promosi, dan harga. Metode penelitian yang digunakan adalah kausalitas kuantitatif. Sebanyak 40 peserta dari konsumen Spsportwear Kediri dipilih sebagai sampel penelitian menggunakan teknik sampling non-probabilitas yang dipadukan dengan teknik purposive sampling. Uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t, dan uji F merupakan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil pengujian, variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial sebesar 0,124, variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial sebesar 0,004, dan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial sebesar 0,001. Variabel kualitas produk, promosi, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan sebesar 0,000.