ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN BENIH PADA CV HALBANERO

Authors

  • Meylani Luthfi Adela Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Zulistiani Zulistiani Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Itot Bian Raharjo Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Strategi Pemasaran, Efektivitas penjualan, Bauran Pemasaran

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dan penerapan bauran pemasaran 7P untuk meningkatkan efektivitas penjualan pada CV Halbanero. penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini antara lain: a. Peran digital marketing, FA (failed assistant),sales serta bauran pemasaran 7P berpengaruh terhadap strategi pemasaran yang dilakukan oleh CV Halbanero. b. Evaluasi mingguan, bulanan, triwulan, 1 semester (6 bulan) dan tahunan dapat berpengaruh terhadap peningkatakn efektivitas penjualan pada CV Halbanero. c. Pelayanan, pendampingan, dan loyalitas terhadap pelanggan dapat berpengaruh terhadap peningkatatan efektifitas penjalan pada CV Halbanero.

Downloads

Published

2024-08-11

How to Cite

Adela, M. L., Zulistiani, Z., & Raharjo, I. B. (2024). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN BENIH PADA CV HALBANERO. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 585–593. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/4708