ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN RUMAH PADA PT BJS PROPERTY
Keywords:
Produk, Harga, Lokasi, PromosiAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi bauran pemasaran yang tepat dalam meningkatkan penjualan produk perumahan pada PT BJS Property. Jenis penelitian ini termasuk dalam kategori penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yaitu dengan melakukan observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini yaitu karyawan bagian pemasaran PT BJS Property. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh PT BJS Property mampu meningkatkan penjualan.
Downloads
Published
2023-08-08
How to Cite
Novitasari, R., & Kurniawan, R. (2023). ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN RUMAH PADA PT BJS PROPERTY. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 2, 1269–1276. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/3331
Issue
Section
Articles