ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN RUMAH PADA PT BJS PROPERTY

Authors

  • Reni Novitasari Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Rony Kurniawan Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Produk, Harga, Lokasi, Promosi

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi bauran pemasaran yang tepat dalam meningkatkan penjualan produk perumahan pada PT BJS Property. Jenis penelitian ini termasuk dalam kategori penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yaitu dengan melakukan observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini yaitu karyawan bagian pemasaran PT BJS Property. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi bauran pemasaran yang dilakukan oleh PT BJS Property mampu meningkatkan penjualan.

Downloads

Published

2023-08-08

How to Cite

Novitasari, R., & Kurniawan, R. (2023). ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN RUMAH PADA PT BJS PROPERTY. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 2, 1269–1276. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/3331