PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO INDAH JAYA

Authors

  • Marelda Aurrelia Thedatama Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Dian Kusumaningtyas Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • M. Zuhdi Sasongko Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Store Atmosphere, Lokasi, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh signifikan variabel bebas store atmosphere, lokasi dan keragaman produk secara parsial dan simultan terhadap variabel terikat keputusan pembelian pada Toko Indah Jaya Fotocopy dan ATK. Metode yang digunakan dalam penelitian yaitu deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dengan menyebar kuisioner secara langsung. Populasi yang digunakan pada penelitian yaitu konsumen yang datang di Toko Indah Jaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 50 orang. Teknik pengambilan sampel dengan cara accidental sampling. Pengujian hipotesis menggunakan teknik regresi linier berganda dengan bantuan alat pengolah data SPSS 23. Kesimpulan yang didapat bahwa seluruh variabel bebas yaitu store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk mampu mempengaruhi signifikan secara parsial dan simultan terhadap variabel terikat keputusan pembelian pada Toko Indah Jaya Fotocopy dan ATK.

Downloads

Published

2022-08-01

How to Cite

Thedatama, M. A., Kusumaningtyas, D., & Sasongko, M. Z. (2022). PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO INDAH JAYA. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 1, 786–790. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/1646