KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO AGRO MART PUNCU KEDIRI : PERAN HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN
Keywords:
Harga, Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini dilakukan buat menganalisis pengaruh harga, keragaman produk & kualitas pelayanan baik secara parsial ataupun simultan terhadap keputusan pembelian pada toko Agro Mart. Penelitian ini memakai pendekatan kuantitatif menggunakan teknik kausal. Pengumpulan sampel memakai teknik purposive sampling memanfaatkan jumlah responden 40. Teknik pengumpulan data memakai observasi, wawancara, informasi lapangan & studi kepustakaan. Teknik analisis data memakai uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis koefisien determinasi, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS v23. Hasil penelitian ini menunjukkan harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, keragaman produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan harga, keragaman produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.