PEMBELIAN MS GLOW DI AYU STORE NGRONGGOT DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI

Authors

  • Dea Amelia Rahayu Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Gesty Ernestivita Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Sigit Ratnanto Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara sebagian maupun bersamaan terhadap kualitas produk, harga serta promosi terhadap keputusan pembelian MS Glow di Ayu Store Ngronggot. Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik penelitian bersifat kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen MS Glow di Ayu Store Ngronggot. Sampel berjumlah 40 responden berdasarkan jumlah orang yang tidak terbatas, teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling, yakni siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti pada lokasi penelitian. Teknik analisis data menggunakan uji instrument, uji dugaan klasik, analisis linear berganda dan uji hipotesis menggunakan SPSSv25. Hasil menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan secara sebagian promosi tidak berpengaruh penting terhadap keputusan pembelian MS Glow di Ayu Store Ngronggot, secara bersama kualitas produk, harga, promosi berpengaruh penting terhadap keputusan pembelian MS Glow Ayu Store Ngronggot.

Downloads

Published

2022-07-29

How to Cite

Rahayu, D. A., Ernestivita, G. ., & Ratnanto, S. . (2022). PEMBELIAN MS GLOW DI AYU STORE NGRONGGOT DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 1, 373–383. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/1723