PERSEPSI KONSUMEN GEN Z TENTANG HARGA KUALITAS PRODUK DAN PROGRAM DISCOUNT PADA SHOPEE DAN TOKOPEDIA (STUDI KASUS KALANGAN REMAJA DESA GAYAM GURAH KEDIRI)

Authors

  • Clara Permata Shinta Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Ema Nurzainul Hakimah Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Harga, Kualitas Produk, Program Discount, Shopee, Tokopedia

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen Gen Z terhadap harga, kualitas produk dan program diskon pada platform e-commerce Shopee dan Tokopedia di kalangan remaja Desa Gayam, Gurah, Kediri. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan teknik wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga yang kompetitif dan program diskon yang menarik sangat mempengaruhi keputusan pembelian. Namun kualitas produk tetap menjadi faktor utama yang dipertimbangkan oleh remaja dalam menentukan pilihan.

Downloads

Published

2024-08-19