IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENJAGA EKSISTENSI DAN MENINGKATKAN KEPERCAYAAN CALON KONSUMEN PADA LUNA PIENA WEDDING ORGANIZER

Authors

  • Caroline Intan Selma Shellya Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Aji Prasojo Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Itot Bian Raharjo Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Strategi Pemasaran, Eksistensi, Kepercayaan, Wedding Organizer

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran Luna Piena Wedding Organizer dalam menjaga eksistensi dan meningkatkan kepercayaan calon konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi strategi pemasaran menggunakan analisis segmenting, targeting, dan positioning. Selain itu, demi menjaga eksistensi dan meningkatkan kepercayaan, Luna Piena Wedding Organizer menawarkan harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terbaik, serta menunjukkan integritas, kemampuan dalam menyelesaikan masalah, juga kemampuan dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Kesimpulan hasil penelitian menunjukkan implementasi strategi pemasaran Luna Piena Wedding Organizer dalam menjaga eksistensi dan meningkatkan kepercayaan calon konsumen sudah berjalan dengan baik.

Downloads

Published

2023-08-08

How to Cite

Shellya, C. I. S., Prasojo, A., & Raharjo, I. B. (2023). IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENJAGA EKSISTENSI DAN MENINGKATKAN KEPERCAYAAN CALON KONSUMEN PADA LUNA PIENA WEDDING ORGANIZER. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 2, 456–464. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/3213