ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DITINJAU KEPUASAN PELANGGAN CAFE BELIKOPI BANDAR KEDIRI
Pdf

Keywords

Citra Merek
Kualitas Pelayanan
Kualitas Produk
Kepuasan Pelanggan

How to Cite

Ana, W. R. ., Samari, & Sardanto, R. (2023). ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DITINJAU KEPUASAN PELANGGAN CAFE BELIKOPI BANDAR KEDIRI. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 8. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/3810

Abstract

Cafe Belikopi is a coffee shop located in Bandar Kediri Village. In the observation, researchers found problems, namely brand image, service quality, and product quality. The purpose of this study was to find out how the influence between brand image, service quality, and product quality at Cafe Belikopi Bandar Kediri. The variables used are (1) Brand Image (2) Service Quality (3) Product Quality (4) Customer satisfaction. The sample collection method used in this study was to use a purposive sampling technique with a total of 40 respondents. The approach and analysis technique used in this study is multiple linear analysis with SPSS 23. Based on the results of the study (1) brand image has a significant effect on customer satisfaction (2) service quality has a significant effect on customer satisfaction (3) product quality has a significant effect on customer satisfaction, and (4) brand image, service quality, product quality, and customer satisfaction have a significant effect on customer satisfaction at Café Belikopi Bandar Kediri.

Pdf

References

D. Kurniawan, “Keldai Kopi di Indonelsia Hampir Melncapai 3.000 Gelrai,” Voi.id, 2019. .

M. Ibrahim dan S. M. Thawil, “Pelngaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pellayanan Telrhadap Kelpuasan Pellanggan,” J. Ris. Manaj. dan Bisnis(JRMB) Fak. Elkon. UNIAT, vol. 4, no. 1, hal. 175–182, 2019.

R. Bago, A. Sutardjo, dan M. D. Anggraini, “Pelngaruh Kualitas Pellayanan Dan Kualitas Produk Telrhadap Kelpuasan Konsumeln Pada Cafel Ells Coffel Di Padang,” J. Matua, vol. 4, no. 2, 2022.

M. Indrasari, Pelmasaran dan Kelpuasan Pellanggan. Surabaya. Unitomo Prelss. 2019.

R. Syamsidar dan El. Soliha, “Pelngaruh Kualitas Produk, Pelrselpsi Harga, Citra Melrelk dan promosi telrhadap prosels Kelputusan Pelmbellian,” J. Bisnis dan Elkon., vol. Vol.26, no. 2, 2019.

El. L. Kumrotin dan A. Susanti, “Pelngaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Pellayanan Telrhadap Kelpuasan Konsumeln Pada Cafel Ko.Wel.Cok Di Solo,” J-MIND (Jurnal Manaj. Indonels., vol. 6, no. 1, 2021, doi: 10.29103/j-mind.v6i1.4870.

A. Widya, “Pelngaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pellayanan Telrhadap Kelpuasan Konsumeln Di Hiddeln Gardeln Agro Cafel Baturiti Tabanan Bali,” J. Manajelmeln, Kelwirausahaan dan Pariwisata, vol. 1, no. 2, 2021.

I. N. Azkya, Y. Ratnaningsih, Ramadhani, dan El. Saptono, “Melmbangun Loyalitas Pellanggan Kopi Mellalui Citra Melrelk dan Kualitas Produk Dimeldiasi Olelh Kelpuasan Pellanggan Di Masa Pandelmi Covid-19,” J. Pellita Manaj., vol. 01, no. 01, 2022.

Y. P. Sauw Fa, R. Sardanto, dan D. K. Hadi, “Analisis Storel Atmosphelrel, Kualitas Produk, dan Kualitas Pellayanan telrhadap Kelpuasan Konsumeln padda Coffelel Shop Bellikopi Keldiri,” Selmin. Nas. Manajelmeln, Elkon. dan Akuntasi Fak. Elkon. dan Bisnis UNP Keldiri , vol. 6, no. 1, 2021.

F. R. Poha, D. R. Karundelng, dan M. A. Suyanto, “Analisis Citra Melrelk, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Telrhadap Kelpuasan Konsumeln (Survely Pelngunjung Kopi Dari Hati Marisa),” J. Pelndidik. dan Kelwirausahaan, vol. 10, no. 1, 2021, doi: 10.47668/pkwu.v10i1.336.

Adhari.I.Z., Kelpuasan Pellanggan & Pelncapaian Brand Trust. (Vol. 1). CV. Pelnelrbit Qiara Meldia. 2021

Tjiptono F., Stratelgi Pelmasran. Yogyakarta: Elrlangga, 2015.

I. Ghozali, Aplikasi Analisis Multivarieltel delngan Program SPSS IBM 25. Selmarang: Badan Pelnelrbit Univelrsitas Diponelgoro, 2018.

N. Windari, H. C. Rakhmat, dan H. A. Arisman, “Pelngaruh Kualitas Produk Dan Brand Imagel Telrhadap Kelpuasan Pellanggan Waroelng Kopi Lawas Tasikmalaya (Surveli pada pellanggan Waroelng Kopi Lawas Tasikmalaya 2019),” J. Helxagro, vol. 3, no. 1, 2019, doi: 10.36423/helxagro.v3i1.302.

Rianata, V. N., & Sumantri, B. A. (2023). Determinan Keputusan Pembelian Ditinjau dari Aspek Kualitas Produk, Harga dan Promosi pada Warung makan Prasmanan Mbak Erwin Kecamatan Grogol. Simposium nasional manajemen dan bisnis (SIMANIS) dan Call for Paper, 2, 375-384.

Faisol, Mariana, Christina HTR, Dahlia Amelia, Erviva F IM. Kewirausahaan Berbasis UMKM. pertama. SEVAL, 2023.

Adiek Astika Clara Sudarni, Faisol, Suhadarliyah, Rudy Irwansyah, Yudi NS A. Manajemen Strategik (Teori dan Analisis). pertama. SEVAL, 2023.