Prosiding ini merupakan media publikasi bagi seluruh pemakalah yang mengikuti Seminar Nasional dan Call for Paper Manajemen, Ekonomi  dan Akuntansi (SENMEA). Seminar Nasional Manajemen , Ekonomi dan Akuntansi telah dilaksanakan berturut- turut sejak 2016. Adapun Prosiding SENMEA ini terbit satu kali setahun dengan scope ilmu - ilmu Manajemen, Ekonomi serta Akuntansi.

Tahun 2021 SENMEA ke-6  diselenggarakan secara daring dengan tema“Eskalasi Bisnis Berbasis Digital dalam Pemulihan Ekonomi”. Tema ini dipilih sebagai respon akademis terkait isu transformasi lingkungan ekonomi dan bisnis secara cepat dan berdampak pada kebutuhan akan digitalisasi, khususnya di tengah Pandemi Covid 19 yang hingga saat ini masih berlangsung. Kegiatan ini dilakukan sebagai wadah bagi akademisi, peneliti perguruan tinggi, praktisi bisnis, dan pemerintah sebagai regulator untuk berdiskusi terkait restrukturisasi dan transformasi ekonomi dan bisnis dalam kelangsungan persaingan global.

Pada tahun 2022, SENMEA kembali hadir dengan tema "Transformasi Ekonomi dan Bisnis Pasca Pandemi Covid 19"

Vol. 8 (2023): PROSIDING SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN, EKONOMI DAN AKUNTANSI 2023

Published: 2023-09-26

STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM BATU BATA DI KALORAN KECAMATAN NGRONGGOT

Mohamad Baitul Ulum Dwi Azuhri, Gesty Ernestivita, M. Zuhdi Sasongko

716-724

STUDI KUALITATIF DESK COLLECTION PADA PERUSAHAAN AGENT AND ANCO

Maria Goreti Tuto, Ferri Kuswantoro, Bimo Harnaji

926-936

PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK

Pipit Ritma Devanty, Hestin Sri Widiawati, Faisol Faisol

818-825

BUDAYA TAREK PUKAT DALAM MANAJEMEN STRATEGI KEPEMIMPINAN MASYARAKAT PESISIR

Dennik Febriana, Dhiyan Septa Wihara, Poniran Yudho Leksono

774-782

PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAKPIA KREZMERA

Enfrada Aurora Putri Sonata, Gesty Ernestivita, Sigit Wisnu Setya Bhirawa

690-699

PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION

Handarini Cinta Wati, Fajar Ardiansyah, Burhanudin Burhanudin

902-909

STRATEGI INTERNAL RELATIONS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN CV. FAMILIE

Dea Suida Susilowati, Ni Kadek Yuliandari, Ni Made Nadia Suta Pradhani

954-964

STRATEGI PEMASARAN MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DAN TIKTOK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN

Lahmirza Aula Amalia, Zulistiani Zulistiani, Susi Damayanti

14-26

IMPLEMENTASI SISTEM TRANSAKSI NON TUNAI DI DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN KEDIRI

Yayang Erika Amandani, Mar'atus Solikah, Hestin Sri Widiawati

188-196

ANALISIS PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DI UMKM KELURAHAN TINALAN

Arsita Dwi Puspo Rini, Mar’atus Solikah, Linawati Linawati

27-34

View All Issues