Published: 2023-09-26

STRATEGI PEMASARAN MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DAN TIKTOK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN

Lahmirza Aula Amalia, Zulistiani Zulistiani, Susi Damayanti

14-26

IMPLEMENTASI SISTEM TRANSAKSI NON TUNAI DI DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN KEDIRI

Yayang Erika Amandani, Mar'atus Solikah, Hestin Sri Widiawati

188-196

ANALISIS PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN DI UMKM KELURAHAN TINALAN

Arsita Dwi Puspo Rini, Mar’atus Solikah, Linawati Linawati

27-34

PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK

Pipit Ritma Devanty, Hestin Sri Widiawati, Faisol Faisol

818-825

BUDAYA TAREK PUKAT DALAM MANAJEMEN STRATEGI KEPEMIMPINAN MASYARAKAT PESISIR

Dennik Febriana, Dhiyan Septa Wihara, Poniran Yudho Leksono

774-782

PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAKPIA KREZMERA

Enfrada Aurora Putri Sonata, Gesty Ernestivita, Sigit Wisnu Setya Bhirawa

690-699

PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION

Handarini Cinta Wati, Fajar Ardiansyah, Burhanudin Burhanudin

902-909

STRATEGI INTERNAL RELATIONS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN CV. FAMILIE

Dea Suida Susilowati, Ni Kadek Yuliandari, Ni Made Nadia Suta Pradhani

954-964

STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM BATU BATA DI KALORAN KECAMATAN NGRONGGOT

Mohamad Baitul Ulum Dwi Azuhri, Gesty Ernestivita, M. Zuhdi Sasongko

716-724

STUDI KUALITATIF DESK COLLECTION PADA PERUSAHAAN AGENT AND ANCO

Maria Goreti Tuto, Ferri Kuswantoro, Bimo Harnaji

926-936