Analisis Store Atmosphere, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Belikopi Kediri
pdf

Keywords

Store atmosphere, kualitas produk, kualitas pelayanan

How to Cite

Sauw Fa, Y. P., Sardanto, R. ., & Hadido, D. K. . (2021). Analisis Store Atmosphere, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Belikopi Kediri. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 1553–1556. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/1172

Abstract

Di jaman yang modern ini setiap orang mempunyai gaya hidup sendiri dalam menikmati kopi. Salah satunya dengan memilih coffee shop yang nyaman, banyak variasi menu kopi, dan pelayanan yang baik pula. Di kediri saat ini coffee shop menjadi salah satu bisnis yang sedang naik daun, hal ini ditinjau dengan banyaknya coffee shop yang bermunculan.

pdf

References

Kotler, Phillip and Keller, Gary Amstrong. 2014. Principle Of Marketing, 15th edition. New Jersey:prentice

Levy and Weitz. (2012) Retailing Management. 8th Edition Mc Graw Hill. New York