Analisis Store Atmosphere, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Belikopi Kediri

Main Article Content

Yosulung Putra Sauw Fa
Rino Sardanto
Dodi Kusuma Hadido

Abstract

Di jaman yang modern ini setiap orang mempunyai gaya hidup sendiri dalam menikmati kopi. Salah satunya dengan memilih coffee shop yang nyaman, banyak variasi menu kopi, dan pelayanan yang baik pula. Di kediri saat ini coffee shop menjadi salah satu bisnis yang sedang naik daun, hal ini ditinjau dengan banyaknya coffee shop yang bermunculan.

Article Details

How to Cite
Sauw Fa, Y. P., Sardanto, R. ., & Hadido, D. K. . (2021). Analisis Store Atmosphere, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Belikopi Kediri. Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 1553–1556. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/1172
Section
Articles

References

Kotler, Phillip and Keller, Gary Amstrong. 2014. Principle Of Marketing, 15th edition. New Jersey:prentice

Levy and Weitz. (2012) Retailing Management. 8th Edition Mc Graw Hill. New York

Most read articles by the same author(s)