Analisis Store Atmosphere, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Belikopi Kediri
Main Article Content
Abstract
Di jaman yang modern ini setiap orang mempunyai gaya hidup sendiri dalam menikmati kopi. Salah satunya dengan memilih coffee shop yang nyaman, banyak variasi menu kopi, dan pelayanan yang baik pula. Di kediri saat ini coffee shop menjadi salah satu bisnis yang sedang naik daun, hal ini ditinjau dengan banyaknya coffee shop yang bermunculan.
Article Details
How to Cite
Sauw Fa, Y. P., Sardanto, R. ., & Hadido, D. K. . (2021). Analisis Store Atmosphere, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Belikopi Kediri. Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 1553–1556. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/1172
Section
Articles
References
Kotler, Phillip and Keller, Gary Amstrong. 2014. Principle Of Marketing, 15th edition. New Jersey:prentice
Levy and Weitz. (2012) Retailing Management. 8th Edition Mc Graw Hill. New York