Analisis Penerapan Disiplin Kerja, Stress Kerja Dan Lingkungan Kerja Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada PT JMS MUROCO Ngancar Kediri.

Main Article Content

Mike Nur Indah Indah Sari
Dodi Kusuma Hadi S
Rino Sardanto

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis hubungan disiplin kerja, stress kerja dan lingkungan kerja baik secara parsial maupun simultan terhadap kinerja karyawan di PT. JMS Muroco Ngancar. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. JMS Muroco, dengan total responden sebanyak 40 dan menggunakan metode purposivesampling. Hasil dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh disiplin kerja, stress kerja, dan lingkungan kerja baik secara parsial maupun simultan terhadap kinerja karyawan di PT JMS Muroco Ngancar.

Article Details

How to Cite
Sari, M. N. I. I. ., S, D. K. H. ., & Sardanto , R. . (2021). Analisis Penerapan Disiplin Kerja, Stress Kerja Dan Lingkungan Kerja Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada PT JMS MUROCO Ngancar Kediri . Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 1331–1338. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/1068
Section
Articles

References

Dwinda A. 3 Tingkatan Manajemen Perusahaan 2020.

Sedarmayanti. Perencanaan Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Untuk Meningkatkan Kompetensi, Kinerja Dan Produktivitas Kerja Edisi Kesatu. Bandung: PT. Refika Aditama; 2017.

Hasibuan M. Manajemen Sumber Daya Manusia : Dasar dan Kunci Keberhasilan. Jak: Gunung Agung; 2016.

Singodimedjo Markum. Manajemen Sumber Daya Manusia. Surabaya: SMMAS; 2016.

Shinta D, Siagian M. PENGARUH KOMUNIKASI, DISIPLIN KERJA, DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT CITRA MANDIRI DISTRIBUSINDO. E-Jurnal Apresiasi Ekon 2020;Volume 8,.

Most read articles by the same author(s)