KEPUASAN PELANGGAN BERKAITAN KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN BU EKO KEDIRI

Main Article Content

Ervira Nuril Arika Febriani
Bambang Agus Sumantri

Abstract

Pertumbuhan restoran makanan dan minuman hingga 2020 memiliki pertumbuhan ekonomi yang besar. Banyaknya rumah makan membuat persaingan sangat ketat, ada banyak cara yang dapat dilakukan rumah makan untuk memberikan rasa puas kepada pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Restoran Rumah Makan Bu Eko. Metode pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah menggunkan simple random sampling dengan menggunakan 90 responden sebagai sampel. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software spss for windows versi 21. Kesimpulan dari penelitian ini adalah ada pengaruh signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan baik secara parsial maupun secara silmutan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran Bu Eko Kediri

Article Details

How to Cite
Febriani, E. N. A., & Sumantri, B. A. (2021). KEPUASAN PELANGGAN BERKAITAN KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN BU EKO KEDIRI. Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 402–409. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/797
Section
Articles

References

Alma, Buchari. (2016 : 169). Manajemen Pemasaran Dan Jasa (p. 169). Bandung: CV. Alfabeta.

Kotler dan Keller. (2012:177). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks.

Kristiana, Dian (2014) "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dirumah Makan Lesehan 88 Madiun" Jurnal Ilmiah. Universitas IKIP PGRI Madiun.

Lewis dan Booms 2012, Service, Quality & Satisfaction. Edisi ke3. Tjiptono Fandy & Candra Gregotius, Yogyakarta: Penerbit Andi.

Pane, Dewi Nurmasari, dkk 2018. “Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Sidempuan Medan”. Jurnal. Universitas Pembangunan Panca Budi.

Putro Shandy Widjoyo, dkk 2014 “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Konsumen Pada Restoran Happy Garden Surabaya.” Jurnal. Universitas Kristen Petra.

Widiantoro, Hendry dan Sumantri Bambang Agus. 2017. “Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk, Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi Di Un Pgri Kediri”. Senmea. Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Sabran. (2011 : 143). Manajemen Pemasaran Jilid 1. Edisi Ketiga Belas. Jakarta: Erlangga.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>