DETERMINAN KOMUNIKASI, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TOYOTA AUTO 2000 SERSAN SUHARMAJI KEDIRI

Main Article Content

Kinanthi Puan Maharani
Bambang Agus Sumantri
Amat Pintu Batu Silalahi

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh signifikan komunikasi, motivasi dan lingkungan kerja secara parsial maupun simultan terhadap kinerja karyawan PT. Toyota Auto 2000 Sersan Suharmaji Kediri. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Toyota AUTO 2000 Sersan Suharmaji Kediri. Responden dalam penelitian ini sebanyak 120 dengan menggunakan metode total sampling. Dianalisis dengan Regresi linier Berganda dengan bantuan aplikasi SPSS Versi 23. Simpulan dari penelitian ini adalah ada pengaruh yang signifikan komunikasi, motivasi dan lingkungan kerja secara parsial terhadap kinerja karyawan PT. Toyota Auto 2000 Sersan Suharmaji Kediri. Ada pengaruh yang signifikan antara komunikasi, motivasi, dan lingkungan kerja secara simultan terhadap kinerja karyawan PT. Toyota Auto 2000 Sersan Suharmaji Kediri.

Article Details

How to Cite
Puan Maharani, K., Sumantri, B. A., & Silalahi, A. P. B. (2021). DETERMINAN KOMUNIKASI, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TOYOTA AUTO 2000 SERSAN SUHARMAJI KEDIRI. Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 511–518. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/869
Section
Articles

References

Hasibuan M. Sumber Daya Manusia (Edisi Revisi). Jakarta: Bumi Aksara; 2016.

Wibowo. Budaya Organisasi. Jakarta: Rajawali; 2016.

Mariani LMI, Sariyathi NK. PENGARUH MOTIVASI, KOMUNIKASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN WARUNG MINA PEGUYANGAN DI DENPASAR. E-Jurnal Manaj Unud 2017;Vol 6 No.

Fahmi. I. Perilaku Organisasi (Teori, Aplikasi, dan Kasus). Bandung: Alfabeta; 2018.

Ekhsan M. Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan. Optim J Ekon Dan Kewirausahaan 2019;Volume: 13.

Sedarmayanti. Perencanaan Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Untuk Meningkatkan Kompetensi, Kinerja Dan Produktivitas Kerja Edisi Kesatu. Bandung: PT. Refika Aditama; 2017.

Sumantri E. PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA USAHA PENJUALAN MOBIL BEKAS DI KECAMATAN PURWOKERTO SELATAN KABUPATEN BANYUMAS. J Pro Bisnis 2016;Vol 9 No.

Deni Faisal Mirza, Dian Miami Goretti TAAH. PENGARUH KOMUNIKASI KERJA, STRES KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. STAR MEDIA INTERNUSA MEDAN. J Ilm Methonomi 2020;Volume 6 N.

Astuti R, Suhendri. PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA ARYAWAN PADA PT. TUNAS JAYA UTAMA. J Manaj Bisnis Eka Prasetya 2019;Volume 5 N.

Denok SD. Pengaruh Kompetensi dan Pengembangan Karir terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Berkah Cemerlang di Jakarta. J Ilmu Komput Dan Bisnis 2020;Vol.XI, No.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>