PENGUKURAN KINERJA KARYAWAN PADA PT INDOPRIMA GEMILANG NGANJUK DITINJAU DARI KOMPENSASI, MOTIVASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN

Main Article Content

Reffo Andre Juliawan
Bambang Agus Sumantri
Rony Kurniawan

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara kinerja karyawan pada PT Indoprima Gemilang Nganjuk ditinjau dari kompensasi, motivasi dan gaya kepemimpinan.


Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal dengan kuisioner sebagai pengumpulan datanya. Populasi dalam penelitian ini para karyawan PT Indoprima Gemilang Nganjuk yang berjumlah 40 karyawan. Sampel yang digunakan yaitu seluruh karyawan PT Indoprima Gemilang Nganjuk berjumlah 40 keryawan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analaisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS for windows versi 25.


.Simpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara kinerja karyawan pada PT Indoprima Gemilang Nganjuk ditinjau dari kompensasi, motivasi dan gaya kepemimpinan.

Article Details

How to Cite
Andre Juliawan, R., Sumantri, B. A., & Kurniawan, R. (2021). PENGUKURAN KINERJA KARYAWAN PADA PT INDOPRIMA GEMILANG NGANJUK DITINJAU DARI KOMPENSASI, MOTIVASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN . Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 410–415. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/799
Section
Articles

References

(1) Amalia, S. and Fakhri, M. (2016) ‘Disiplin Kerja, Motivasi dan Kinerja Karyawan’, Jurnal Computech & Bisnis, 10(2), pp. 119–127.

(2) Edy, S. (2016) Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Kencana.

(3) Handoko, T. H. (2014) Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: BPFE.

(4) Hasibuan, M. S. P. (2016) Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT. Bumi Aksara.

(5) Riana, N., Fajri, K. and Alsyaumi, K. (2016) ‘PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KAMPUNG BATU MALAKASARI TEKTONA WATERPARK KABUPATEN BANDUNG’, Tourism Scientific Journal, 2(1), pp. 1–27.

(6) Selviati (2016) ‘pengaruh gaya kepmimpinan, motivasi, disiplin kerja dan kompensasi terhadap kinerja pegawai Bidang Pendapatan, Bidang Anggaran Dan Perbendaharaan DPPKAD Kota Tanjung Pinang’, Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, 4(3), pp. 22–35.

(7) Utami, F. M. (2016) ‘Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Gapura Omega Alpa Land’, Jurnal Ilmiah Manajemen & Bisnis, 5(3), pp. 55–67.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>