Analisis kepuasan konsumen ditinjau dari harga, kualitas produk dan lokasi di kedai damoni kopi kediri 2021
pdf

Keywords

Harga
Kualitas produk
Lokasi
Manajemen

How to Cite

Chrisando, D., Sumantri, B. A., & Ratnanto, S. . (2021). Analisis kepuasan konsumen ditinjau dari harga, kualitas produk dan lokasi di kedai damoni kopi kediri 2021. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 519–528. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/870

Abstract

Nowadays the increase in the coffe shop bussines is growing, this is due to the coffe culture in the community which is also developingwhich is becoming a connoisseur of manualy brewed coffe, especially among young people. The purpose of this study was to analyze the significant effect of price, product quality, and location on consumer satisfaction at Kedai Damoni Kopi kediri partially and simultaneously. The approach in this study uses quantitative methods using a sample of 40 respondens and analyze using multiple linier regression analysis. The result of the study obtained the equation Y= -1.354 + 0,237X1+0,384X2+0,291X3. The conclusion of this study is that price, product quality and location partially have a significant positive effect and jointly have a significant effect on consumer satisfaction with a significant value of 0,00<0,05

pdf

References

Agestina, K. and Susilowati, I. (2019) ‘Analisis Pengaruh Lokasi, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Konsumen Hanna Kebab Di Kebumen’, Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (JIMMBA), 1(1), pp. 110–121. doi: 10.32639/jimmba.v1i1.395.

Amilia, S. (2016) ‘Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen pada Warung Kanasha di Kota Langsa’, 5(1), pp. 459–468.

Bentar and Widowati, M. (2018) ‘PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KOSUMEN (Studi Kasus Pada Waroeng Spesial Sambal / SS Lampersari Semarang)’, Fokus Ekonomi, 13(1), pp. 62–79.

Daryanto and Ismanto (2014) Konsumen dan pelayanan prima. 6th edn. jakarta: erlangga.

Efnita, T. (2017) ‘Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Wedding Organizer’, AdBispreneur, 2(2), pp. 107–115. doi: 10.24198/adbispreneur.v2i2.13162.

Hariyanto (2020) Bisnis Kedai Kopi, INDUSTRY.CO.ID. Available at: m.industry.co.id.

Jaya, W., Arifin, R. and Slamet, A. (2019) ‘Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus Pada Konsumen Kafe Family Kopi Di Malang )’, pp. 46–62.

Kotler (2012) Manajemen Pemasaan. Jakarta: Erlangga.

Kotler and Armstrong (2011) Marketing Manajemen. 14th edn. New Jersey: Pearson Prentic Hall Inc.

Lonardo and Soelasih (2017) ‘Analisis pengaruh kualiitas produk, harga, dan lingkungan fisik perusahaan kue lapis legit XYZ tehadap kepuasan konsumen dalam membangun word mouth positif’, Manajemen, 11.

Manampiring, Tumbuan and Wenas (2016) ‘Analisis produk,harga,lokasi,promosi terhadap kepuasan konsumen pada kartu kredi PT. BANK MANDIRI TBK. MANADO’, riset ekonomi , manaejem, bisnis dan akuntansi, 2.

Maramis, F., Sepang, J. and Soegoto, A. S. (2018) ‘Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Air Manado’, Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 6(3), pp. 1658–1667. doi: 10.35794/emba.v6i3.20411.

Rahman, A. et al. (2020) ‘Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor NMAX pada PT Yamaha A . Rivai Palembang’, Manajemen pemasaran, 1(1), pp. 23–37. Available at: www. .

Rusdiana (2014) Manajemen Operasi. Edited by Santoso. Bandung: CV. Pustaka Setia.

Santoso (2019) ‘Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen’, Akuntansi dan manajemen, 01, pp. 127–146.