ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK GUDANG GARAM SURYA 12 MERAH (Studi Pada Warga Desa Talun Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk)

Main Article Content

Mohammad Fahrul Anas
Ichsannudin Ichsannudin
Sigit Ratnanto

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian rokok Gudang Garam Surya 12 Merah di Desa Talun Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. Metode pengumpulan data menggunakan angket dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan 40 responden yang dambil dengan cara insidental sampling, analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis dengan bantuan sofware SPSS Statistics 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, citra merek dan kualitas produk secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Gudang Garam Surya 12 Merah di Desa Talun Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. dengan nilai sebesar 65,3% dan sisanya 34,7% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dikaji dalam penelitian ini.

Article Details

How to Cite
Anas, M. F., Ichsannudin, I., & Ratnanto, S. (2021). ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK GUDANG GARAM SURYA 12 MERAH (Studi Pada Warga Desa Talun Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk). Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 1609–1615. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/793
Section
Articles

References

Amilia, S. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan Unsam, 6(1), 660–669.

Anggrahita Satriyo W. (2017). Pengaruh Relationship Marketing, Customer Value dan Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Kota Malang. Jurnal Manajemen BisnisManajemen Bisnis, 115–123.

Arifian Yoga. (2016). Pengaruh Harga , Citra Merek , Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Surya Professional Mild ( Surya Pro Mild ) Di Wilayah Desa Ngronggo Kota Kediri.

Aulia, D. (2018). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Casual Merek Converse Pada Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara. 2008, 1–116.

Kotler & Armstrong. (2012). Prinsif-prinsif Pemasaran edisi 12 jilid 1. (pp. 1–27). Pearson Education Limited.

Kurniawan Eri. (2015). Pengaruh Harga, Lebel dan Kemasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Rokok A Mild Di Surabaya.

Riani, L. P. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sampoerna A Mild di Kota Kediri. 01(10).

Sitta, D., & Sari, K. (2017). Pengaruh promosi, kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada rokok gudang garam di surakarta. 6–13.

Sriwahyuni, A. (2018). Pengaruh Harga, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Uin Raden Fatah Palembang. 94.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>