ANALISIS PERAN BRANDING, SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UD. SEBLAK GOYANG LIDAH NGANJUK

Authors

  • Anggraini Kusmaningrum Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Sigit Ratnanto Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Ema Nurzainul Hakimah Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Branding, Kualitas Layanan, Harga, Keputusan Pembelian, UD. Seblak Goyang Lidah

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengevaluasi analisis peran branding, service quality, dan harga terhadap keputusan pembelian produk pada UD. Seblak Goyang Lidah Nganjuk. Metode penelitian ini menggunakan data primer melalui pendekatan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di UD. Seblak Goyang Lidah Nganjuk. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel 40 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang sudah diuji validitas dan reliabilitas sebelumnya. Teknik analisis data yang berisi analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Branding tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian; (2) Service Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian; (3) Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian; dan (4) Branding, Service Quality, dan Harga tidak berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian produk pada UD. Seblak Goyang Lidah Nganjuk.

Downloads

Published

2024-08-19

How to Cite

Kusmaningrum, A., Ratnanto, S., & Hakimah, E. N. (2024). ANALISIS PERAN BRANDING, SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UD. SEBLAK GOYANG LIDAH NGANJUK. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 978–988. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/4796