PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERUPUK UD RAYA 2 KECAMATAN GURAH KABUPATEN KEDIRI

Authors

  • Devi Fitriyasari Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Ema Nurzainul Hakimah Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Sigit Ratnanto Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan, UD Raya 2

Abstract

Tujuan penelitian dilaksanakan ialah guna mengevaluasi pengaruh kualitas terhadap loyalitas pelanggan pada UD Raya 2 Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Populasi penelitian sebanyak 40 responden menggunakan teknik pengambilan accidental sampling menggunakan kuosioner, metode penelitian yang dilaksanakan menerapkan penelitian kuantitatif. Analisis data melibatkan beberapa tahapan penting yaitu Tahap analisis dilakukan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik meliputi uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linear berganda, uji determinasi koefisien (R2), uji hipotesis meliputi uji t (untuk menguji pengaruh variabel independen secara parsial) dan uji F (untuk menguji pengaruh variabel independen secara simultan. Temuan ilmiah menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan terhadap Kualitas kerupuk UD Raya 2.

Downloads

Published

2024-08-11

How to Cite

Fitriyasari, D., Hakimah, E. N. ., & Ratnanto, S. . (2024). PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERUPUK UD RAYA 2 KECAMATAN GURAH KABUPATEN KEDIRI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 693–705. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/4731