PERSEPSI PELANGGAN TENTANG PROMOTION MIX DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY DI PT WOM FINANCE KEDIRI

Authors

  • Rika Putri Rahmawati Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Ema Nurzainul Hakimah Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Promotion Mix, Persepsi Pelanggan, Brand Equity

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan tentang promotion mix dalam membangun brand equity di PT WOM Finance Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif, dengan prosedur pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dan dengan teknik pengambilan data dengan reduksi, penyajian data, kesimpulan dan uji ke absahan menggunakan triangulasi teknik pengumpulan data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa PT WOM Finance Cabang Kediri memiliki beberapa keunggulan promosi yang dapat digunakan sebagai pembangun Brand Equity perusahaan, yaitu dengan promotion mix berupa periklanan, sales promosi, public relation dan personal selling. Dan mengungkapkan kelemahan dari perusahaan yang perlu di perbaiki agar dapat menciptakan Brand Equity yang kuat.

Downloads

Published

2024-08-23