ANALISIS BRAND REPUTATION DAN STRATEGI GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFTING DI TOKO AG SECOND KEDIRI

Authors

  • Mukamad Iqbal Mahendra Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Ema Nurzainul Hakimah Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Brand Reputation, Strategi Green Marketing, Keputusan Pembelian

Abstract

 Tujuan penelitian ini untuk mengetahui antara pengaruh brand reputation dan strategi green marketing terhadap keputusan pembelian pakaian thrifting di Toko AG SECOND Kediri. Menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey yang menggunakan data primer dan sekunder. Populasi penelitian ini adalah orang yang membeli produk, dengan jumlah sampel 40 responden. Menggunakan analisis uji regresi linier berganda menggunakan software SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand reputation berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Strategi green marketing berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Brand reputation dan strategi green marketing secara bersama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Published

2023-08-08

How to Cite

Iqbal Mahendra, M., & Hakimah, E. N. . (2023). ANALISIS BRAND REPUTATION DAN STRATEGI GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFTING DI TOKO AG SECOND KEDIRI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 2, 1240–1249. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/3325