ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ATMOSPHERE PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LOJI RESTO DAN CAFÉ KEDIRI

Main Article Content

Putri Wahyuningtias
Ichsannudin Ichsannudin
Edy Djoko Soeprajitno

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menjelaskan apakah ada pengaruh signifikan antara kualitas produk, harga, atmosphere place secara simultan terhadap  keputusan pembelian dalam memilih menu pada Loji Resto dan Café Kediri Secara persial. Peneliti ini menggunakan pendekatan kuantitatif, Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner yang disebarkan ke 40 kuesioner yang sedang membeli makanan dan minuman di Loji Resto dan Cafe Kediri dengan menggunakan Sampling incidental. Penelitian ini dianalisis menggunakan regrasi linier berganda dengan software SPSS for wondows versi 25. Hasil peneliti menunjukan bahwa variabel kualitas produk, harga dan atmosphere place berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelin pada Loji Resto dan Cafe Kediri.

Article Details

How to Cite
Wahyuningtias, P., Ichsannudin, I., & Soeprajitno, . E. D. (2021). ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ATMOSPHERE PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LOJI RESTO DAN CAFÉ KEDIRI. Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1). Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/802
Section
Articles

References

Amrullah, Siburian, P. S., & ZA, S. Z. (2016). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda. Kinerja : Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 13(2), 99–118.

Aulia, S., & Sudarwanto, T. (2016). Pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian (Studi Pada Depot Pak QomarSurabaya). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 3(3), 1–12.

Ayu Rohmawaty, F. N. (2019). Pengaruh Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Elzatta Malang. Jurnal Aplikasi Bisnis E-ISSN : 2407 - 5523 ISSN : 2407 - 3041, 5(1), 129–133.

Cahyani, F. G., & Sitohang, S. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 5(3), 1–19.

Djohansjah, C., & Pratomo, C. V. (2017). Analisis pengaruh store atmosphere, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di caturra espresso. Jurnal Hospitality Dan Manajemen Jasa, 5(2), 404–418

Erianto, R. A. (2018). Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Furore Coffee. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 7(5).

Habibah, U. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Kota Bangkalan Madura. 1(1), 31–48.

Most read articles by the same author(s)