KEPUTUSAN PEMBELIAN DILIHAT DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI PADA TOKO MRS SHESHOP TULUNGAGUNG

Main Article Content

Sri Yuana Novirahayu
Poniran Yudho Leksono

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan variabel kualitas produk, harga, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Mrs Sheshop Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini melalui observasi dan penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 40 konsumen Mrs Sheshop Tulungagaung dengan menggunakan teknik insidental. Penelitian ini dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS for windows versi 25. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial pengaruh kualitas produk signifikan, kemudian harga signifikan, dan promosi signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Mrs Sheshop Tulungagung. Sedangkan hasil penelitian secara simultan pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Mrs Sheshop Tulungagung.

Article Details

How to Cite
Novirahayu, S. Y., & Leksono, P. Y. (2021). KEPUTUSAN PEMBELIAN DILIHAT DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI PADA TOKO MRS SHESHOP TULUNGAGUNG. Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 24–29. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/725
Section
Articles

References

{[1] Andyta Widya Pangestika, N. T. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Fhasion Mayoutfit Cabang Bekasi. Ekonomi Dan Bisnis, 1(2), 153. https://journals.upi-yai.ac.id/index.php/IKRAITH-EKONOMIKA/article/view/394

Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS 25. Edisi 9. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Hasan, Ali. 2013. Marketing Dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta : CAPS

Kotler, Philip & Gary Amstrong. (2019). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.

Tjiptono, Fandy. (2015). Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta. CV. ANDI OFFSET.

Kotler, Philip & Keller Lane, Keller. (2014). Manajemen Pemasaran (W. Maulana, Adi & Hardani). Edisi 13 Jilid 2. Jakarta. Erlangga.

Kotler, Philip & Keller Lane, Keller. (2020). Manajemen Pemasaran (Y. S. Maulana, Adi Barnadi, Hardani). Edisi 13 Jilid 1. Jakarta. Erlangga.

Lupiyoadi, R. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi. Edisi Ketiga. Jakarta. Salemba Empat.

Mahanani, E. (2018). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mataharimall.Com. Kraith-Humaniora, 2(2), 53–61. https://journals.upi-yai.ac.id/index.php/ikraith-humaniora/article/view/227

Naufal, A. R., & Magnadi, R. H. (2017). Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Rahma Rahmi Collection). Diponegoro Journal of Management, 6(4), 1–9. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/17954

Robert Gain,Christian Herdinata, dan K. B. S. (2017). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN VODKASODA SHIRT. Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 2(2), 143–150. https://journal.uc.ac.id/index.php/performa/article/view/447

Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif dan R&D (Sutopo). Edisi 2. Bandung. ALFABETA.

Sunyoto, Danang. 2014. DASAR-DASAR MANAJEMEN PEMASARAN. Yogyakarta: Buku Seru.

Tjiptono, Fandy. (2015). Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta. CV. ANDI OFFSET.

Utami, C.W.2017. Manajemen Ritel. Edisi 3. Jakarta: Salemba Empat.

Similar Articles

You may also start an advanced similarity search for this article.