Analisa Pengaruh Komunikasi Kerja, Kompensasi, Kompetensi dan Kaitannya Terhadap Kinerja Karyawan pada CV. Mentari Nusantara Feedmill Tulungagung 2021

Main Article Content

Yosephine Nadjira Hananta Susilaningdyah
Bambang Agus Sumantri

Abstract

Abstrak
Dalam era sekarang ini sumber daya manusia merupakan modal yang penting dalam pencapaian tujuan perusahaan karena manajemen ditutut untuk memiliki sumber daya manusia yang terampil dan ahli pada bidangnya. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal. Pengumpulan datanya dengan menyebar kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan CV. Mentari Nusantara Feedmill Tulungagung. Sampel yang digunakan berjumlah 50 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling total. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS for windows versi 23. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu ada pengaruh yang signifikan secara parsial dan simultan antara komunikasi, kompensasi, dan kompetensi terhadap kinerja karyawan CV. Mentari Nusantara Feedmill Tulungagung.

Article Details

How to Cite
Susilaningdyah, Y. N. H. ., & Sumantri, B. A. (2021). Analisa Pengaruh Komunikasi Kerja, Kompensasi, Kompetensi dan Kaitannya Terhadap Kinerja Karyawan pada CV. Mentari Nusantara Feedmill Tulungagung 2021. Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 1237–1246. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/764
Section
Articles

References

Denok, S. D. (2020) ‘Pengaruh Kompetensi dan Pengembangan Karir terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Berkah Cemerlang di Jakarta’, Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis (JIKB), Vol.XI, No. Available at: https://doi.org/10.47927/jikb.v11i2.9.

Hasibuan, M. (2016) Sumber Daya Manusia (Edisi Revisi). Jakarta: Bumi Aksara.

Mariani, L. M. I. and Sariyathi, N. K. (2017) ‘PENGARUH MOTIVASI, KOMUNIKASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN WARUNG MINA PEGUYANGAN DI DENPASAR’, E-Jurnal Manajemen Unud, Vol 6 No.

Sedarmayanti (2017) Perencanaan Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Untuk Meningkatkan Kompetensi, Kinerja Dan Produktivitas Kerja Edisi Kesatu. Bandung: PT. Refika Aditama.

Septian, M. E. dan B. (2020) ‘Pengaruh Stres Kerja, Konflik Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan’, MASTER: Jurnal Manajemen Strategik Kewirausahaan, Vol. 1 (1). Available at: https://doi.org/10.37366/master.v1i1.25.

Sumantri, B. A. (2014) ‘PENGEMBANGAN KAPASITAS INSTITUSI PERBANKAN SYARIAH DALAM PENYEDIAAN INFRASTRUKTUR JARINGAN, SDM DAN PRODUK’, Eksyar, Volume 01,.

Wibowo (2016) Budaya Organisasi. Jakarta: Rajawali.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>