KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN ATMOSPHERE PADA CAFÉ FAVORITE DI BANGUNJAYA

Main Article Content

Diyah Ayu Rahmawati Dewi
Poniran Yudho Leksono

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengatahui pengaruh kualitas produk, harga, dan atmosphere terhadap kepuasan Café Favorite di Bangunjaya. Responden penelitian ini ialah konsumen yang telah melakukan pembelian minimal 3 kali di Café Favorite Bangunjaya. Sampel yang digunakan ialah teknik insidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan ialah uji asumsi klasik, uji autokorelasi, analisis linier berganda, dan uji hipotesis dengan bantuan softwere SPSS versi 25. Simpulan menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Café Favorite di Bangunjaya. Variabel harga merupakan variabel yang paling dominan dalam memberikan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen

Article Details

How to Cite
Dewi, D. A. R., & Leksono, P. Y. (2021). KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN ATMOSPHERE PADA CAFÉ FAVORITE DI BANGUNJAYA . Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi, 6(1), 1028–1033. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senmea/article/view/753
Section
Articles

References

Ahsan, A. F., & Lukmandono. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Produk Anita Family Bakery Sumenep. Prosiding SENASTITAN: Seminar …, 35–42. https://ejurnal.itats.ac.id/senastitan/article/view/1638

Ghozali, imam. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IMB SPSS 25 (Edisi 9). Semarang. Undip.

Isnandari, A., & Sunarti. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Store Atmosphere, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Administrasi Bisnis, 60(3), 104–111. administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id

Kotler, Philip & Keller, K. L. (2014). Manajemen Pemasaran (W. Maulana, Adi & Hardani (ed.); 13 Jilid 1). Jakarta. Penerbit Erlangga.

Kotler, Philip & Keller, K. L. (2020). Manajemen Pemasaran (Y. S. Maulana, Adi; Hayati (ed.); 13 Jilid 2). Jakarta. Penerbit Erlangga.

Kristina, Maria & Edwar, M. (2017). Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Layanan Terhadap Indonesia Surabaya Maria Kristiana. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 01(01), 113–117.

Kusumawathi, N. W. G., Darmawan, D. P., & Suryawardani, I. G. . O. (2019). Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Seniman Coffee Studio. Jurnal Agribisnis Dan Agrowisata (Journal of Agribusiness and Agritourism), 8(1), 1. https://doi.org/10.24843/jaa.2019.v08.i01.p01

Suarniki, N. N. (2018). Manajemen Pemasaran (A. Sanosra (ed.)). Surabaya. PT. Muara Karya.

Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif dan R&D (Sutopo (ed.); 2nd ed.).Bandung.Alfabeta

Suhairi; Novianti, Nurindah; Suryatna, D. (2020). Pengaruh Harga dan Suasana Café Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe D ’ Malaka Watansoppeng. Jurnal Ilmiah METANSI ”Manajemen Dan Akuntansi” Volume, 3(1), 67–73.

Sutisna. (2020). Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran (M. F. Rakhmat (ed.)). Bandung. PT. Remaja Rosdakarya.

Tjiptono, Fandy. (2015). Stategi Pemasaran (4th ed.). Yogyakarta. CV. Andi Offset.

Most read articles by the same author(s)