PENGARUH PROMOSI,KUALITAS PELAYANAN,DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI JANJI JIWA KEDIRI

Authors

  • Moch. Sandy Eka Nur Cahyo Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Samari Samari Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Rino Sardanto Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Kualitas, Pelayanan, Promosi, Lokasi , Minat Beli

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah minat beli konsumen Janji Jiwa Kediri dipengaruhi secara positif oleh kualitas, pelayanan, promosi dan lokasi. Dalam penelitian ini, teknik kuantitatif kausal diterapkan. peneliti menggunakan pendekatan sampling jenuh sehingga menghasilkan jumlah sampel sebanyak empat puluh partisipan dengan memanfaatkan program IBM SPSS for windows versi 25. Temuan penelitian menunjukkan bahwa lokasi, biaya, dan kualitas layanan semuanya mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli. Oleh karena itu, asumsikan Janji Jiwa Kediri dapat terus meningkatkan pemasaran, lokasi, dan tingkat layanannya untuk menjamin kepuasan kliennya dan memberikan keunggulan kompetitif dibandingkan pesaingnya.

Downloads

Published

2024-08-10