STRATEGI PERSONAL SELLING, REVIEW CUSTOMER DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Authors

  • Amelia Risma Putri Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Poniran Yudho Leksono Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Personal Selling, Review Customer, Sales Promotion, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal selling, review customer, dan sales promotion terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan pada BedjokuCrate Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif kasualitas. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 responden. Data diambil secara purosive sampling. Data yang diperoleh diolah dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan software IBM SPSS Statistics Versi 23. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah personal selling dan sales promotion berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di BedjokuCrate Kediri.

Downloads

Published

2024-08-18