ANALISIS DAMPAK STRATEGI STAMP CARD, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN

Authors

  • Linda Dwi Mustikasari Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Ema Nurzainul Hakimah Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Stamp Card, Social Media Marketing, Celebrity Endorsement, Keputusan Pembelian Jasa

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak strategi stamp card, social media marketing, dan celebrity endorsement terhadap keputusan pelanggan untuk menggunakan jasa Sekar Ayu Massage and SPA. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif.  Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purprosive sampling. Konsumen setia dan konsumen yang menggunakan jasa lebih dari satu pada Sekar Ayu Massage and SPA kali sejumlah 40 sebagai sampel penelitian ini. Penyebaran kuisionner terhadap responden menjadi sumber data primer yang diperoleh. Teknik analisa data menggunakan metode analisis linear berganda, pengujian signifikan simultan dan parsial, pengujian determinasi dan pengujian statistik (uji f dan uji t). Hasil data yang diperoleh menunjukkan stamp card, social media marketing, dan celebrity endorsement secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan untuk menggunakan jasa Sekar Ayu Massage and SPA.

Downloads

Published

2024-08-18

How to Cite

Mustikasari, L. D., & Hakimah, E. N. . (2024). ANALISIS DAMPAK STRATEGI STAMP CARD, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN. Prosiding Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis, 3, 803–813. Retrieved from https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/simanis/article/view/4755