PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TELL KOPI KEDIRI

Authors

  • Dilla Putri Ifanisari Universitas Nusantara PGRI Kediri
  • Basthoumi Muslih Universitas Nusantara PGRI Kediri

Keywords:

Social Media Marketing, Brand Image, Lifestyle, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisis keputusan pembelian konsumen yang ditinjau dari social media marketing, brand image, serta lifestyle di Tell Kopi Kediri. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik asosiatif kausalitas dan data dikumpulkan melalui kuesioner dengan memanfaatkan Google Form. Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling dengan sampel penelitian sebanyak 70 sampel. Teknik analisis menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan bantuan program IBM SPSS Statistic. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa social media marketing, brand image,dan  lifestyle mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Tell Kopi Kediri baik secara parsial maupun simultan.

Downloads

Published

2024-08-11